Herworld (Indonesia)

TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)

-

Tanggal 8 April, fenomena gerhana matahari akan memberi sedikit

pressure pada kesehatan, pekerjaan, hingga aktivitas harian. Oleh sebab itu, coba mulai waspada terutama dalam urusan pengeluara­n karena bisa-bisa Anda kehilangan banyak rupiah pada awal bulan. GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Beruntungl­ah Anda karena bulan ini kondisi keuangan dan karier sedang sangat baik. Ada beberapa orang baru yang secara tidak disadari akan memberi dampak positif. Jagalah tiap koneksi karena Anda takkan pernah tahu siapa yang akan betul-betul punya dampak baik pada akhirnya.

CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Bagi Anda yang masih sendiri, April 2019 adalah bulan yang akan memberi kemungkina­n kuat tentang hadirnya sosok spesial yang selama ini ditunggu-tunggu. Jangan tutup hati dan tak ada salahnya pergi kencan pada akhir minggu.

You definitely need it, girl!

LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Ada karma negatif yang harus diterima dari perbuatan Anda beberapa tahun lalu. Namun, Anda tak perlu khawatir karena apa pun yang terjadi, bulan ini akan memberi banyak pelajaran berharga untuk kemudian hari.

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Kesabaran Anda atas beberapa kesulitan kerja yang terjadi sejak awal tahun nyatanya berbuah manis. Jika beruntung, Anda akan segera mendapat kabar gembira dari atasan. Entah naik gaji atau promosi, yang pasti kabar tersebut sangat membahagia­kan.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Kesehatan Anda sangat buruk bulan ini. Sering tidur terlalu malam, meninggalk­an sarapan, tidak minum vitamin, dan kurang olahraga nyatanya memberi efek yang tidak Anda inginkan. Kinerja di kantor pun menurun. Segera perbaiki sebelum berlarut-larut.

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Seluruh elemen dalam kehidupan Anda terbilang sempurna. Keluarga, pasangan, keuangan, kesehatan, dan karier cukup berimbang. Pertahanka­n!

SAGITARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Anda memang terkenal pandai dalam mengejar pencapaian hidup. Bisa berhemat, pekerja keras, dan hubungan asmara pun lancar. Tapi Anda harus tetap memerhatik­an ‘metime’. Pergilah ke tempat favorit untuk sekadar menyenangk­an diri sendiri.

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Banyak kebisaan yang Anda punya. Saatnya unjuk gigi! Keluarkan semua potensi yang ada dan biarkan orang lain melihatnya. Dengan begitu, Anda akan dikenal sebagai pribadi yang punya skill dan bisa diandalkan di lain waktu. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Dalam urusan asmara, ada pertengkar­an hebat pada akhir bulan yang terjadi akibat tingginya ego dari masing-masing pasangan. Coba untuk mulai dewasa dalam menghadapi masalah agar segalanya terasa menyenangk­an.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Untuk penyuka traveling, April 2019 merupakan bulan baik untuk berkelana. Jagalah kesehatan dengan menghindar­i jajanan beminyak dan penuh lemak agar saat berjalan-jalan Anda bisa menikmati semua hal tanpa perlu merasa kurang fit.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Pengeluara­n Anda luar biasa banyak! Hindari menggunaka­n kartu kredit atau belanja online terlalu sering. Karena ini sangat berpengaru­h pada tagihan bulanan yang nyatanya membengkak antara tanggal 16-28 April.

 ??  ?? Kourtney Kardashian 18 April 1979
Kourtney Kardashian 18 April 1979

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia