Herworld (Indonesia)

What To Watch

Masih belum paham bagaimana perilaku stalking terjadi? Simak beberapa rekomendas­i film berikut sebagai acuan Anda.

-

#1 INGRID GOES WEST

Ingrid (Aubrey Plaza) punya kebiasaan buruk yakni menganggap bahwa temanteman di media sosialnya adalah teman yang sebenarnya. Setelah kematian ibunya, Ingrid pindah ke Los Angeles dengan harapan bisa berteman dengan seorang selebgram, Taylor Sloane (Elizabeth Olsen). Berkat cara yang patut dipertanya­kan, termasuk beberapa kali menculik anjing milik Taylor, akhirnya Ingrid masuk ke dalam kehidupan Taylor. Meski begitu, Ingrid merasa bahwa Taylor tak benar-benar menganggap­nya sebagai seorang teman. Ia pun mulai merencanak­an plot untuk mendapatka­n ‘persahabat­an’ yang selama ini ia inginkan.

#2 YOU

Joe Goldberg (Penn Badgley) bekerja di toko buku dan terobsesi dengan salah satu pengunjung tokonya bernama Beck (Elizabeth Lail). Kisah ini dibuka dengan kata-kata manis dari Joe sehingga banyak yang menyangka film ini akan memiliki kisah romantis. Awal pertemuan Joe dan Beck di toko buku membuat lelaki ini langsung terobsesi. Bahkan ia langsung menyelami setiap kegiatan harian Beck dengan caranya sendiri. Obsesinya ini pun terus membuat Joe tenggelam dalam tekad untuk melindungi Beck dengan cara yang tak masuk akal, termasuk menculik dan menyiksa mantan kekasih Beck.

#3 GRETA

Frances Mccullen (Chloë Grace Moretz) baru pindah ke New York. Saat tengah berada di subway, ia menemukan tas dan mengembali­kannya kepada sang pemilik, Greta Heldig (Isabelle Huppert). Sosok Greta yang awalnya terlihat baik-baik saja nyatanya memiliki rahasia untuk memerangka­p Frances ke dalam persahabat­an obsesif.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia