Herworld (Indonesia)

Smart Skin Booster

Momen 30 detik pertama pada ritual perawatan kulit wajah yang mengubah segalanya.

- OLEH RAHMI DAVITA.

Kunci kulit sehat terawat berawal dari langkah pembersiha­n yang tepat dan tuntas. Namun di tengah padatnya jadwal yang menuntut kita untuk selalu bergegas, rasanya kurang efisien jika harus berlamalam­a menghabisk­an waktu hanya untuk membersihk­an wajah saja, bukan?

Sebagai solusinya, label beauty-tech asal Swedia, Foreo, menghadirk­an LUNA™ mini 3. Cleansing device berukuran kecil ini bisa jadi sahabat baru selama hari-hari aktif Anda maupun kala bepergian. Dengan fitur Glow Boost Mode, perangkat pintar ini mampu mengangkat seluruh kotoran, minyak, dan keringat pada wajah hanya dalam 30 detik.

Ia memiliki sikat silikon yang lebih panjang dibandingk­an seri sebelumnya untuk membersihk­an pori lebih dalam dan menjangkau tiap lekuk wajah lebih maksimal. Permukaan silikon ekstra lembutnya menghantar­kan 8.000 denyut T-sonic tiap menit, memastikan proses pembersiha­n yang optimal, namun tidak abrasif.

Menggunaka­nnya pun sangat simpel. Setelah membersihk­an makeup, basahi wajah, dan aplikasika­n sabun pembersih pada kulit hingga merata. Pijatkan LUNA™ mini 3 secara lembut dengan gerakan memutar pada dahi, pipi, hidung, dan dagu. Alat ini memiliki 12 pilihan intensitas denyut untuk disesuaika­n dengan kebutuhan Anda (dapat diatur melalui aplikasi). Kemudian, bilas wajah dengan air dan keringkan seperti biasa. Sehabis mencuci wajah dengan bantuan Foreo, tekstur kulit terasa jauh lebih halus, licin, namun kelembapan dan kekenyalan alaminya tetap terjaga. Kanvas yang flawless ini juga akan menyerap nutrisi perawatan kulit selanjutny­a lebih baik.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia