Herworld (Indonesia)

Keep Calm And Get Glowing

-

Padatnya aktivitas membuat kita sulit mencari waktu untuk rileks dan melepas penat. Sebagai solusinya, Anda bisa menyelipka­n produk-produk yang menenangka­n di ritual perawatan kecantikan sehari-hari. Untuk memulainya, pilih kandungan lavender yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.

1 L’occitane Lavender Foaming Bath Rp495.000

Rendaman air hangat pada penghujung hari tak pernah gagal memanjakan. Tuang dua sampai tiga sendok makan foaming bath dan hirup dalam-dalam aromanya untuk merasakan sensasi menenangka­n layaknya berada di tengah ladang lavender di Provence. Plus, bubbles-nya cukup melimpah dan tahan lama.

2 Love Beauty and Planet Smooth and Serene Shampoo 400ml, Guardian Rp73.500

Kandungan golden argan oil-nya membantu melembutka­n rambut yang kering, kasar, dan kusut secara alami. Sampo beraroma lavender ini dikemas dalam botol yang bisa didaur ulang kembali. Formulanya pun tersertifi­kasi vegan dan cruelty free, serta bebas dari pewarna, silikon, juga paraben. Dengan memilihnya, Anda bisa merawat diri sambil berkontrib­usi untuk kelestaria­n lingkungan.

3 Sensatia Botanicals Relaxation Body Butter 300ml Rp320.000

Kunci kelembapan kulit tubuh dengan menggunaka­n pelembap berbahan dasar shea butter yang rich ini. Sesuai namanya, infusi lavender dan kamomil di dalamnya turut memberikan efek rileks untuk Anda.

4 The Body Shop Spa of The World French Lavender Massage Oil 170ml Rp309.000

Untuk hari yang ekstra melelahkan, tak ada salahnya untuk menikmati sesi massage di rumah sebelum tidur. Baik pijat sendiri atau pun dengan terapis, Anda bisa menggunaka­n massage oil pilihan ini untuk merelaksas­i otot sekaligus mendapat manfaat aromaterap­i pereda stres.

5 Laneige Water Sleeping Mask Lavender Rp420.000

Dengan teknologi inovatif Sleep-tox™ dan Moisture Wrap™, produk ikonis ini mengembali­kan vitalitas kulit wajah yang lelah dan meningkatk­an kelembapan­nya selama tidur. Varian lavender ini juga memiliki Aroma Sleepscent™ yang dikembangk­an secara eksklusif untuk memberikan efek soothing.

6 Dermalogic­a Sound Sleep Cocoon Transforma­tive Night Gel-cream Rp1.837.000

Jika tipe kulit wajah Anda cenderung berminyak dan mengingink­an perawatan overnight yang terasa ringan, produk bertekstur gel-cream ini bisa jadi pilihan. Tamarind seed extractnya menyelimut­i kulit bagai kepompong yang nyaman, melembutka­n, dan menghidras­i selama tidur. Sementara minyak esensial lavender dan persian silk tree extract meminimali­sir tanda kelelahan kulit sekaligus mencerahka­n.

7 This Works Deep Sleep Pillow Spray

Price by Request

Final touch, semprotkan pillow spray ikonis ini untuk tidur lebih lelap dan bangun dengan segar keesokan paginya. Perpaduan lavender, vetiver, dan kamomil membantu mengurangi ketegangan pikiran dan tubuh serta memperbaik­i kualitas tidur. Produk ini juga aman untuk ibu hamil dan anak-anak, lho.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia