Herworld (Indonesia)

CARA TERBAIK NIKMATI SINGAPURA

Momen pelesir jadi makin lengkap sambil belanja bersama dan melihat pesona alam yang luar biasa.

-

Traveling dan sharing kebersamaa­n merupakan dua kegiatan tak terpisahka­n yang telah jadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini. Oleh sebab itu, tak heran jika mereka selalu mencari kesempatan untuk melepas penat di tengah kesibukan dan rutinitas yang dirasa membosanka­n bersama teman dan keluarga.

Bekerja sama dengan Mastercard, UOB Indonesia adakan program khusus di mana nasabah bisa mendapat paket liburan lengkap dan belanja bersama teman-teman baru. Program ini pun merupakan salah satu fitur UOB Lady’s Card, yaitu Lady’s Moment, yang khusus dirancang bagi para nasabah loyal UOB Lady’s Card untuk menikmati exclusive event atau trip yang dibuat khusus sesuai kebutuhan perempuan modern. Berbagai Lady’s moment yang sudah diselengga­rakan di antaranya adalah bazaar Ramadhan, fashion show, beauty class, cooking class, dan masih banyak lagi.

Lady’s Moment kali ini berupa trip bersama ke Singapura. Beberapa nasabah UOB Lady’s Card bersamasam­a mengunjung­i sejumlah tempat yang sudah tak asing namun masih wajib untuk dikunjungi ketika liburan ke Singapura. Orchard Road misalnya. Pusat perbelanja­an dan gaya hidup paling terkenal di Asia yang sukses jadi jadi rumah bagi para shopaholic untuk berbelanja mulai dari barang desainer, fashion retail, kerajinan etnik, galeri seni, dan juga menikmati kuliner restoran kelas atas, hingga tempat hangout yang santai.

Tujuan lain adalah Gardens by The Bay. Tempat wisata yang menawarkan pesona alam mengagumka­n baik asli mau pun buatan ini tetap jadi favorit pengunjung. Bekerja sama dengan Sweet Escape, Nasabah UOB lady’s Card dapat melakukan photo session dengan latar belakang Super Trees dan juga Flower Dome untuk mengabadik­an momen kebersamaa­n kali ini.

Ingin menjadi bagian dari event Lady’s Moment selanjutny­a? Pakai terus UOB Lady’s Card. Belum punya kartunya? Segera ajukan di www.uob.co.id/ladys.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia