Herworld (Indonesia)

Kehangatan Akhir Tahun

Semakin erat bersama keluarga di penginapan bintang empat yang meriah.

- Swiss-belresort Dago Heritage Lapangan Golf Dago Atas No.78, Bandung 40135 @swissbelre­sortdago swissbelre­sortdago

Dalam rangka perayaan momen akhir tahun yang kian dekat, Swiss-belresort Dago Heritage menawarkan paket terbaru bertajuk “Magic of Snowgazing Christmas and New Year”. Natal menjadi waktu tempat untuk berkumpul dan saling berbagi bersama orang-orang terkasih.

Demi menambahka­n kesan spesial pada momen ini, Swissbelre­sort Dago Heritage menyediaka­n Christmas Room Package mulai dari

Rp1.908.000 net/ kamar untuk satu malam menginap di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, dan Christmas eve dinner untuk dua orang. Tertarik untuk menikmati jamuan makan saat Natal? Buffet dinner juga tersedia pada 24 Desember 2019 hanya dengan Rp350.000 net/orang untuk dewasa dan Rp175.000 net/orang untuk anak di bawah 12 tahun.

Ramaikan juga momen akhir tahun dengan mencoba New

Year’s Eve Room Package yang dimulai dari Rp2.988.000 net/kamar untuk satu malam menginap di Deluxe Room, breakfast buffet serta New Year’s eve dinner untuk dua orang, serta free entrance ke pesta kembang api. Untuk jamuan makan pada malam Tahun Baru tersedia di harga Rp500.000 net/ orang untuk dewasa dan Rp300.000 net/ orang untuk anak di bawah 12 tahun.

Bayangkan serunya pesta menyambut tahun baru dengan kemeriahan kembang api, live band perfomance, magician, Frozen show, fortune teller, face painting, snowy kids area, dan masih banyak lagi! Dapatkan juga potongan harga sebesar 5% untuk pemesanan early bird selama bulan November. Untuk reservasi, hubungi +62222045-9999 atau email ke prmsrda@ swiss-belhotel.com atau kunjungi akun Instagram-nya di @ swissbelre­sortdago.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia