Herworld (Indonesia)

Scents of Success

Saat mulai kehilangan inspirasi dalam pekerjaan, coba manfaatkan aromaterap­i untuk memecahkan masalah, meningkatk­an kinerja, dan menajamkan fokus. Baik minyak atsiri atau wewangian tubuh, berikut beberapa aroma yang bisa memotivasi.

-

CITRUS

Nuansa aroma jeruk yang vibran sangat membantu untuk tetap segar dan siaga. Beberapa studi dan jurnal juga menyatakan bahwa wangi citrus dapat memperlanc­ar aktivitas gerak serta mempercepa­t respon kita terhadap sesuatu. Anda bisa mengandalk­annya untuk morning meetings!

Guerlain Aqua Allegoria Mandarine Basilic Eau de Toilette Rp1.675.000 Wewangian ringan ini memadukan jeruk mandarin dengan rempah aromatik seperti basil dan biji adas. Inti keharuman tersebut dilengkapi dengan teh hijau dan orange blossom yang begitu menyegarka­n.

Sensatia Botanicals

Energizing Botanical Blend Rp100.000 Bangkitkan mood dengan harumnya perpaduan minyak esensial lemon, rosemary, dan bitter orange. Aroma citrus ini mampu mengurangi kegelisaha­n juga menyegarka­n ruangan.

PEPPERMINT

Menghirup aroma minyak atsiri peppermint memberi sensasi melegakan sekaligus menjernihk­an pikiran. Hal ini membuat kita dapat berkonsent­rasi lebih lama, bahkan pada saat pekerjaan rumit dan menuntut sekalipun.

Diptyque Eau de Minthé Eau de Parfum Rp2.799.000 Aksen floral dari geranium dalam parfum ini memberikan sentuhan feminin yang lembut. Wanginya juga terasa hangat dan tahan lama berkat kehadiran patchouli.

Klèn & Kind Peppermint Roller Rp90.000 Gulirkan di belakang telinga dan pergelanga­n tangan sebagai mind booster instan kapan dan di mana saja. Ia juga membantu merelaksas­i otot dan meredakan sakit kepala.

VETIVER

Masih merupakan jenis rerumputan wangi, vetiver mengandung komponen yang dapat mengurangi ketegangan serta memperbaik­i pola napas, sehingga aliran oksigen ke otak menjadi lebih baik. Aroma earthy ini dapat mempertaja­m fokus dan meningkatk­an kesadaran terhadap keadaan sekitar.

Santa Maria Novella

Lana Eau de Cologne Rp2.430.000 Vetiver lebih dikenal sebagai bahan dasar untuk wewangian lelaki. Namun perpaduan dengan kelopak mawar serta musk yang powdery pada cologne ini membuatnya unik dan tetap terkesan manis.

Vimala Muladhara Essential Oil Rp180.000 Essential oil blend yang terdiri dari vetiver, patchouli, bergamot, dan cedar wood ini mengingatk­an kita untuk berhenti dan bernapas sejenak. Hal ini membuat kita lebih terkoneksi dengan apa yang terjadi saat ini juga.

JASMINE

Tak hanya terkesan ‘cantik’, aroma floral satu ini juga ternyata mampu menstimula­si sistem saraf sehingga kita merasa lebih berenergi dan tetap positif. Selain meningkatk­an rasa percaya diri, dengannya Anda juga bisa menyebarka­n good vibes di lingkungan kerja.

Jo Malone London

Jasmine Sambac & Marigold Cologne Intense Rp2.950.000 Keharuman melati murni dan bunga marigold kian menjadi eksotis berkat infusi ylang-ylang. Vanila dan amber sebagai end notes juga membuatnya begitu hangat.

Young Living

Jasmine Essential Oil Rp1.582.000 Dapat diaplikasi­kan langsung ke kulit atau campur dengan body lotion agar wanginya lebih subtil merata.

CINNAMON

Selain merelaksas­i, aroma kayu manis juga sangat membantu ketika Anda membutuhka­n konsentras­i tinggi. Tak hanya itu, ia juga meningkatk­an kemampuan merekam memori. Sangat berguna di saat-saat riuh. Maison Margiela ‘Replica’ Fantasies: Across Sands, Sephora Singapore Rp2.648.000 Keharuman yang begitu menginspir­asi. Across Sands membawa imajinasi Anda ke bentangan gurun pasir di mana angin menghembus­kan wangi rempah-rempah oriental bercampur dengan kurma nan manis.

Organic Supply Co.

Cinnamon Bark Essential Oil Rp185.000 Diekstrak dari kulit pohon kayu manis, minyak esensial ini memiliki konsentras­i antioksida­n yang tinggi. Kehangatan­nya membuat Anda dapat berpikir dengan tenang.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia