Herworld (Indonesia)

DELICATE ESSENTIALS

Mengajak Anda menelusuri dan menghirup keharuman pedesaan Prancis.

-

Inovasi terbaru dari Corine De Farm untuk area kewanitaan.

A PIECE OF PROVENCE

September lalu, L’occitane menghadirk­an keindahan alam Provence ke tengah Jakarta. Bertajuk “A Magical Sensorial Journey”, ajang yang digelar di Atrium Senayan City selama lima hari ini menampilka­n rangkaian produk ikonis L’occitane dengan latar menyerupai area desa di Provence. Tak sekadar eksebisi, L’occitane juga merancang perjalanan sensori yang menyenangk­an. Pengunjung diajak mengeksplo­r tiap area, mulai dari Almond Shower, Shea Butter Terrace, Aromacholo­gie Hair Expert, House of Immortelle, Provencal Windchimes, hingga

Mini Shop dan Pop Up Cafe.

Di seluruh booth tadi, pengunjung berkesempa­tan untuk mengenal lebih jauh produkprod­uk legendaris dari L’occitane melalui konsep live experience seru. Tak kalah istimewa, Pop Up Cafe sebagai pos terakhir merupakan hasil kolaborasi Chef Yuda Bustara dan Karen Carlotta. Semua menu yang disajikan terinspira­si oleh ingredient khas L’occitane.

A FAVOR TO THE EARTH

Sebagai brand kecantikan yang sebagian besar bahan dasarnya berasal dari alam, L’occitane tak pernah lupa untuk ‘berterimak­asih’ kepada bumi. Selama acara ini berlangsun­g, L’occitane mengajak pengunjung berkontrib­usi untuk pelestaria­n lingkungan melalui langkah kecil yang berarti, yaitu mendaur ulang sampah plastik. Di sana tersedia drop box untuk menampung kemasan produk kecantikan bekas atau kosong yang nantinya akan dikelola dan didaur ulang oleh Parongpong Recycle & Waste Management.

DOING OUR PART

Mendukung semangat hidup berkelanju­tan yang juga diusung oleh L’occitane, masih dalam rangkaian acara ini, her world menggelar Microgreen­s Workshop. Dipandu oleh We Grow, komunitas her world mempelajar­i teknik urban farming yang dapat dilakukan di rumah. Selain menghemat lahan, prosesnya juga tidak mengganggu lingkungan sekitar dan hewan. Fakta menarik, ternyata nutrisi tumbuhan mini ini lebih mudah diserap oleh tubuh.

Sama seperti perjalanan sensori yang dipersemba­hkan L’occitane, kegiatan ini pun memberikan efek therapeuti­c. What a mindful experience!

L’oréal Paris melebarkan inovasinya dengan menghadirk­an produk More Than Concealer untuk melengkapi koleksi Infallible yang ikonis. Kini hanya dengan concealer, Anda bisa secara cepat menciptaka­n kompleksi flawless berkat formula full coverage yang tahan lama. Uniknya, aplikator produk ini didesain dengan ukuran lebih besar sehingga proses pemakaian di kulit terasa lebih mudah. Ia hadir dalam enam shades yang sesuai untuk tona kulit perempuan Indonesia. Bersamaan dengan ini, sang label juga meresmikan official store-nya di platform Blibli.com sehingga Anda semakin mudah berbelanja produk secara online!

 ??  ?? House of Immortelle.
Adhi Nurcahyo, Public Relations Manager L'occitane Indonesia dan Shantica Warman, Editor in Chief herworld membahas perawatan rambut Aromacholo­gie.
Iced Lavender Lemonade.
House of Immortelle. Adhi Nurcahyo, Public Relations Manager L'occitane Indonesia dan Shantica Warman, Editor in Chief herworld membahas perawatan rambut Aromacholo­gie. Iced Lavender Lemonade.
 ??  ?? Almond Shower.
Drop box kemasan kosong.
Almond Shower. Drop box kemasan kosong.
 ??  ??
 ??  ?? Lavender Gelato.
Lavender Gelato.
 ??  ?? Lina Darmali, Head of Marketing L'occitane Indonesia, sedang menanam microgreen­snya.
Lina Darmali, Head of Marketing L'occitane Indonesia, sedang menanam microgreen­snya.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia