Herworld (Indonesia)

INSPIRATIO­NAL VOYAGE

Saatnya menguasai rutinitas kecantikan yang cepat dan maksimal pada pagi hari. OLEH AMALTA R. DYANDRA

-

Menyisir keindahan Provence di Jakarta bersama L’occitane.

Hal yang terbilang normal jika Anda pernah mengalami kepanikan dahsyat saat terlambat bangun pagi. Bayangkan dalam waktu terbatas, Anda dituntut untuk tampil prima from head-to-toe karena ada pertemuan penting yang tak boleh dilewatkan.

Penasaran akan tip dan trik sederhana untuk menggantik­an rutinitas kecantikan yang cukup panjang hanya dalam hitungan menit? Beberapa langkah di bawah ini akan membawa Anda sampai di tujuan dengan tampilan yang segar, polished, dan siap menghadapi hari!

1 INVESTASI KECANTIKAN

Pastikan pilih model potongan rambut yang secara effortless mampu menyempurn­akan teksturnya. Tipnya, hindari gaya rambut berponi untuk jenis rambut keriting, serta pilih model blunt cut untuk rambut lurus agar lebih mudah ditata. Tak hanya rambut, ekstensi bulu mata atau sulam alis juga dapat dijadikan sebagai bentuk investasi untuk tampil optimal tiap harinya.

OVERNIGHT 2 TRICK

Langkah ini wajib Anda lakukan pada malam hari. Cucilah rambut sebelum tidur lalu tata dalam keadaan setengah basah. Triknya, kepang rambut Anda menjadi dua bagian atau ikat membentuk bun lalu biarkan mengering semalaman. Paginya, semprotkan texturizin­g spray untuk mengunci tekstur tatanannya. Voila!

3 BERI SENTUHAN SEGAR

Kegiatan mencuci rambut cukup memakan waktu jika dilakukan pada pagi hari dan kehadiran dry-shampoo mampu menyelamat­kan Anda. Demi mendapatka­n tampilan rambut segar, sehat, dan wangi, kombinasik­an dua jenis dry-shampoo dalam satu kali pemakaian. Pertama, gunakan sampo kering yang bertugas menyerap sebum dan menambah volume, susul dengan formula yang memberi efek segar dan harum untuk menyempurn­akannya.

4 ALL-IN-ONE SKINCARE

Saatnya memilih produk yang mampu meringkas beauty regimen Anda tiap pagi. Kini, jajaran produk skincare memiliki formula inovatif yang mencakup banyak manfaat dan lebih efisien seperti serum khusus untuk wajah dan area mata hingga pelembap yang sudah ada kandungan Spfnya. Sungguh praktis, bukan?

5 CERAH MERONA DALAM SEKEJAP

Mari andalkan produk multifungs­i yang secara instan membuat kompleksi Anda tampak segar. Aplikasika­n foundation yang juga berfungsi sebagai concealer, akhiri dengan memulaskan makeup crayon yang bekerja sebagai blush, lipstik, dan eyeshadow tanpa perlu repot. Anda bisa tampil onpoint dalam waktu singkat!

6 TETAP TERHIDRASI

Last but not least! Hindari pillow-face dengan menyemprot­kan facial mist yang mampu menghidras­i kulit sembari memberikan efek dewy alami. Carilah produk dengan aroma yang kian membangkit­kan semangat pada pagi hari. Selamat mencoba!

 ??  ?? Ouai Texturizin­g Hair Spray, Sephora Indonesia Rp451.000
Ouai Texturizin­g Hair Spray, Sephora Indonesia Rp451.000
 ??  ??
 ??  ?? Ever Youthful Quattro Peptide Face & Eye Serum @ Going Green MD Rp1.245.0000
Ever Youthful Quattro Peptide Face & Eye Serum @ Going Green MD Rp1.245.0000
 ??  ?? Tarte Babassu Foundceale­r™ Skincare Foundation Broad Spectrum SPF 20 Rp580.000
Tarte Babassu Foundceale­r™ Skincare Foundation Broad Spectrum SPF 20 Rp580.000
 ??  ?? Klorane Gentle Dry Shampoo With Oat Milk @ Carethy Rp202.545
Klorane Gentle Dry Shampoo With Oat Milk @ Carethy Rp202.545
 ??  ?? Elizabeth Arden Prevage City Smart SPF 50 Rp1.050.000
Elizabeth Arden Prevage City Smart SPF 50 Rp1.050.000
 ??  ?? Oribe Gold Lust Dry Shampoo @ Amazon Rp312.000
Oribe Gold Lust Dry Shampoo @ Amazon Rp312.000
 ??  ?? Mario Badescu Facial Spray with Aloe Herbs and Rosewater, Sephora Indonesia Rp115.000
Mario Badescu Facial Spray with Aloe Herbs and Rosewater, Sephora Indonesia Rp115.000
 ??  ?? Pixi Multibalm Blusher @ Beauty Expert Rp218.000
Pixi Multibalm Blusher @ Beauty Expert Rp218.000

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia