Herworld (Indonesia)

YOUTH IN A BOTTLE

Ekstensi bulu mata merupakan sebuah bentuk investasi untuk tampil maksimal setiap saat. AMALTA R. DYANDRA menceritak­an pengalaman memanjakan­nya di sebuah beauty salon Jakarta.

-

Pengembang­an ilmu microbiome jadikan New Advanced Génifique Serum dari Lancome bekerja lebih efektif untuk meremajaka­n dan memperkuat sistem pertahanan kulit.

Always onpoint. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa servis pemasangan bulu mata sangat populer di kalangan perempuan Indonesia. Tanpa perlu banyak usaha, wajah Anda secara otomatis akan terlihat segar berkat bulu mata yang lentik. Alasan tersebut pun akhirnya membuat saya “ketagihan” dengan eyelash extension dan mempercaya­kannya pada D’look Beauty Bar di Senopati.

Salon kecantikan ini hadir sebagai tempat pemasangan dan perawatan bulu mata yang memberikan pelayanan nyaman sekaligus berkualita­s sejak 2013. Gerai pertamanya berada di bilangan Pantai Indah Kapuk, disusul dengan daerah Kedoya, sehingga tempat yang saya datangi merupakan cabang ketiga.

Sebelum pemasangan bulu mata dimulai, saya terlebih dahulu berkonsult­asi dengan sang terapis di mana saya diberikan informasi dan arahan untuk memilih jenis bulu mata yang sesuai, yaitu Natural atau Volume beserta ukurannya. Terdapat dua pilihan tempat untuk proses pemasangan, reclining sofa atau kasur treatment. Saya memilih reclining sofa karena terasa lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak, mengingat servis ini memakan waktu lebih dari satu jam.

Selama pemasangan, sang terapis memulainya dari lapisan pertama bulu mata asli dengan detail. Saya pun baru mengetahui ternyata bulu mata memiliki banyak lapisan, dan terapis akan memastikan tiap helainya sudah terpasang sempurna. Teknik yang digunakan D’look Beauty Bar ini memungkink­an tampilan bulu mata menjadi lebih penuh tanpa celah. Mungkin sebagian dari Anda beranggapa­n jika tiap helai bulu mata diekstensi maka akan terlihat berlebihan, namun terapis di salon ini selalu menyesuaik­an ukurannya sehingga tampilan tetap seimbang. Menariknya lagi, saya hampir tidak merasakan sensasi perih atau kering pada mata akibat lem pemasangan yang digunakan. Selain disuguhkan dengan servis yang nyaman, biaya treatment di beauty salon ini pun terbilang affordable untuk kualitas yang profesiona­l.

Selain eyelash extension, D’look Beauty Bar menyediaka­n layanan memanjakan lain seperti eyelid treatment, sulam alis, dan perawatan kuku yang semuanya hanya membutuhka­n waktu kurang dari tiga jam. Jadi, Anda bisa mengunjung­i salon ini untuk sekadar perawatan singkat selama lunch break karena lokasinya yang strategis. Bentuk self-care singkat namun mengesanka­n, bukan?

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia