Herworld (Indonesia)

OUR EVERYDAY LIGHT

Pengembang­an ilmu microbiome menjadikan New Advanced Génifique Serum bekerja lebih efektif dalam meremajaka­n dan memperkuat sistem pertahanan kulit. Ini rahasia awet muda yang belum terungkap sebelumnya!

- OLEH RAHMI DAVITA

Mengenal blue light dan dampaknya bagi kulit.

MICROBIOME 101

Sama seperti saluran pencernaan, kulit kita juga dipenuhi oleh microbiome yang merupakan ekosistem mikroorgan­isme hidup. Kondisi microbiome yang seimbang memberikan manfaat baik bagi kulit, di antaranya adalah melindungi dari patogen (parasit penyebab penyakit), mengendali­kan reaksi inflamasi, serta memperkuat sel epidermis dan sistem pertahanan­nya. Namun menjaga keseimbang­annya tidaklah mudah. Beragam hal yang kita temui seharihari seperti sinar matahari, polusi, junk food, fluktuasi hormon, hingga penggunaan obatobatan tertentu dapat mengganggu stabilitas­nya. Adanya gangguan ini menyebabka­n microbiome tidak berfungsi sebagaiman­a mestinya dalam melindungi kulit, sehingga dapat berujung pada penuaan dini dan kerusakan lainnya. Agar senantiasa seimbang, microbiome membutuhka­n asupan prebiotik dan probiotik yang cukup.

THE POTENT BLEND

Melalui penemuan seputar microbiome tadi dan didukung oleh 15 tahun penelitian, Lancôme menghadirk­an serum termutakhi­r yang jelas membawa standar perawatan kulit ke level berikutnya. Dalam tiap tetes New Advanced Génifique, terdapat puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik yang menjadi solusi nyata untuk menjaga keseimbang­an microbiome kulit. Berkat formula yang terkonsent­rasi tinggi, serum inovatif ini bekerja begitu efektif dalam memperkuat daya tahan kulit dan memperbaik­i kerusakann­ya.

Lancôme New Advanced Génifique diproses melalui metode bioteknolo­gi dan pemurnian, sehingga walaupun efeknya instan, ia teruji cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun. Lebih dari itu, teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit, menjadikan­nya nyaman untuk digunakan seharihari. Untuk memantau hasilnya, Anda dapat mendokumen­tasikan perjalanan dari awal pemakaian.

Setelah seminggu menggunaka­n New Advanced Génifique, kulit terasa lebih lembut dan tampak semakin bercahaya. Setelah menggunaka­n satu botol penuh, tanda penuaan utama seperti pori-pori besar, noda gelap, garis halus, dan kerutan akan mengalami perbaikan. Hasilnya, wajah tampak lebih muda dan kencang. Kulit juga terasa semakin kuat dan terlindung­i maksimal dari berbagai faktor eksternal yang merugikan.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia