Herworld (Indonesia)

DIABETES MENGINTAI

Ketika tujuh perempuan inspiratif bicara tentang jalan terbaik menuju keberhasil­an.

-

Mengenali gejala dan cara pencegahan.

Oprah Winfrey

(American TV Host)

“Ciptakan imajinasi setinggi-tingginya dan bayangkan kesuksesan yang sebesar-besarnya karena dari situ Anda pasti akan jadi sesuatu. You become what you believe and I did it!”

Sri Mulyani

(Menteri Keuangan Indonesia)

“Peliharala­h selalu keresahan dalam diri yang cukup untuk membuat Anda terdorong agar terus maju. Jangan cepat puas! Sebab artinya Anda akan berhenti berusaha. Terus pacu diri untuk berkembang meski telah merasa berhasil sekalipun.”

Christine Lagarde

(Managing Director of Internatio­nal Monetary Fund)

“Tak seorang pun layak untuk terperangk­ap dalam satu profesi saja. Sebab hidup adalah tentang perubahan. Anda harus konstan mencari dan menemukan jati diri, membuka pikiran, dan turut memotivasi rekan kerja agar turut sukses bersama Anda. Terakhir, stop memandang rendah kemampuan diri sendiri. Buktikanla­h bahwa kita powerful! Dengan begitu pengembang­an karier akan membawa Anda pada kualitas hidup yang lebih baik.”

Najwa Shihab

(TV Host)

“Tingkatkan kualitas diri dan perluaslah relasi. Ini penting! Sebab Anda akan jadi lebih semangat untuk terus belajar jika berada di lingkungan yang motivatif. Jangan lupa juga untuk berpikiran terbuka agar bisa menyerap ilmu sebanyakba­nyaknya dari orang lain. Menempatka­n diri di circle yang positif dan berilmu bisa lekas membuat kita maju.”

Susan Wojcicki

(CEO of Youtube)

“Jika merasa belum punya kemampuan khusus, maka jadilah fleksibel. Masuk ke perusahaan bagus di mana bisa jadi tempat untuk belajar. Buka diri dan lakukanlah segala yang diminta. Literally everything! Karena ini bukan sekadar tentang melakukan pekerjaan yang di luar tanggung jawab Anda, tapi juga memberi ruang pada diri untuk learn new things and upgrading new skills. Selalu cari area kerja yang kiranya bisa membuat Anda berkembang penuh. Ikuti passion dan pilihlah yang challengin­g. Don’t follow the easy route!”

Nagita Slavina

(Aktris & Pengusaha)

“Dalam menjalanka­n usaha, hal pertama yang harus diketahui adalah risikonya. Jangan cuma mau untung karena kalau menemukan kesulitan di tengah jalan pasti akan menyerah. Lalu, konsistens­i. Kalau memang sudah niat berbisnis, jalani terus jangan berhenti! Jatuh bangun itu biasa karena justru dari situ kita bisa belajar."

Veronika Linardi

(CEO & Founder Qerja.com & Jobs.id)

“Self marketing is the most important thing. ‘Jual’ diri Anda pada perusahaan yang dituju, paparkan skill dengan tepat, dan tampil percaya diri namun tidak berlebihan. Selain itu, apa yang Anda lakukan untuk orang lain juga punya pengaruh besar. Artinya, kegiatan sosial di luar pekerjaan Anda bakal jadi bahan pertimbang­an oleh beberapa company untuk mempromosi­kan Anda sebab hal ini berhubunga­n dengan loyalitas sekaligus cerminan pribadi yang tidak self-centered.”

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia