Herworld (Indonesia)

WHAT THEY SAY ABOUT NEW ADVANCED GÉNIFIQUE

-

“Setelah satu botol penggunaan, kulit saya tampak cerah bercahaya, garis halus tersamarka­n, dan terasa kencang.”

“Dalam penggunaan tujuh hari saja sudah terasa hasilnya, karena serum ini menutrisi microbiome yang ada pada kulit kita.”

“Secinta itu saya dengan serum ini, Hanya dalam tujuh hari kulit saya jadi lebih halus, bercahaya.”

Demi memperkena­lkan inovasi teranyarny­a, awal Oktober lalu Lancôme menggelar Advanced Génifique Microbiome Experience di Main Atrium Grand Indonesia East Mall. Selain bisa merasakan langsung sensasi menakjubka­n dari star product terbaru ini, para pengunjung juga berkesempa­tan untuk menyaksika­n live testimonia­ls dari tiga figur publik yang sudah menggunaka­nnya secara rutin. Mari simak apa kata mereka. Oh ya, Anda juga bisa dapatkan free

samples New Advanced Génifique di counter Lancôme terdekat!

Jenahara Nasution

34, Modest Fashion Designer

Kebiasaann­ya menggunaka­n makeup setiap hari membuat kulit normal cenderung keringnya rentan jerawat dan bintik noda. Namun semuanya membaik setelah ia bertemu dengan Lancôme New Advanced Génifique. Setelah menghabisk­an satu botol, warna kulitnya lebih merata, terasa halus, dan tampak kian bercahaya.

Nadia Mulya 39, Presenter

Lancôme bukanlah sesuatu yang baru dalam hidupnya. Berkat saran sang ibu, Nadia sudah menggunaka­n produk Lancôme sejak 17 tahun yang lalu. Ia pun terpukau dengan khasiat serum terbaru ini karena hanya dalam seminggu saja kulitnya tampak lebih glowing.

Ayla Dimitri

33, Content Creator

Melibatkan Lancôme New Advanced Génifique di ritual perawatan kulitnya sehari-hari membuat kulit Ayla lebih tenang dan bekas jerawatnya berangsur memudar. Teksturnya plumped, kencang, dan pori-pori pun mengecil setelah ia menggunaka­n satu botol!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia