Herworld (Indonesia)

Full of Stars

Dalam rangka pembukaan kembali butik brand asal Italia ini, perayaan akbar dihadiri oleh banyak selebritas memakai koleksi fall winter 2019 yang begitu menggoda.

-

Gucci mengadakan selebrasi akbar dalam rangka pembukaan kembali butiknya di Plaza Senayan. Acara ini diramaikan oleh para selebritas papan atas yang hadir dengan tampilan luar biasa dari koleksi Gucci Manifesto. Siapa saja yang hadir dan mengenakan apa? Kita bongkar detail tampilan mereka.

Rayi Putra

Mengenakan look 45 jaket bomber multicolor python dengan kulit nappa dan knit, fuchsia-blue bahan wol v-neck dengan detail bordir, magenta wool-cashmere turtleneck, celana silver iridescent stretch jersey dengan web ribbon dan detail piping dengan sepatu lace up Ultrapace sneaker.

Luna Maya

Mengenakan look 28 dari runway yang terdiri dari double breasted long sleeve bahan wol warna biru putih, v-neck jumpsuit dengan cuffed ankle yang dipadukan dengan kemeja putih poplin katun tebal dan dasi sutra hitam. Ikat pinggang lizard dan bootie rubber sole dengan bahan anti air. Tak ketinggala­n medium shoulder bag bahan kulit berwarna abu dengan metal Torchon Double G ring.

Bunga Citra Lestari

Mengenakan look 38 terusan green-multicolor georgette long sleeve dengan all-over multicolor stone serta detail contrast green bead embroidere­d flounce dengan multicolor floral jacquard sleeveless high neck cropped top yang dipakai sebagai dalaman, sarung tangan green stretch satin, original GG canvas over-the-knee boot dan Gucci Zumi snakeskin medium top handle bag.

Ashraf Sinclair

Mengenakan look 61 jaket Malbec fluid drill, boxy shirt dan celana dengan white-azuremulti­color iconic striped over shirt yang dipadukan dengan leather sole bootie warna kulit hitam detail grey lizard chain Horsebit serta small black leather duffle backpack dengan Interlocki­ng G.

Gading Marten

Mengenakan look 37 kemeja bowling bear red-crop-multicolor springtime bahan muslin printed dan sky blue thin striped dipadukan dengan celana pendek brown-beige-orange gauzed vintage check serta kaus kaki ivory wol dengan orange-green braids dipadukan dengan lace up Ultrapace sneaker.

Jessica Iskandar

Mengenakan look 32 jaket kulit honey-multicolor Elaphe snake single breasted dengan contrast intarsia, mint green G Poppies silk crepe de chine long sleeve, kemeja high neck dan cuff yang dipadukan dengan celana lurus green Elaphe snake dipadukan dnegan stola dark brown eco-fur dengan small shoulder flap bag warna red leather, Interlocki­ng G detail serta sepatu boot kulit ular Marina chain.

Daniel Mananta

Mengenakan look 6 kemeja bowling brown-multicolor feline delight muslin printed big dan sky blue thin striped diatas kemeja dengan celana vanessabro­wn fluid drill. Sepatu lace up Ultrapace sneaker dengan mixed materials dan warna dengan efek distressed.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia