Herworld (Indonesia)

THE BEST DRESSED

Siapa saja 10 selebritas dengan gaya berbusana terbaik her world tahun ini?

-

10 selebritas dengan gaya berbusana terbaik pilihan her world.

Tara Basro 29, AKTRIS

Tara suka sekali untuk bereksperi­men dengan fashion yang unik-unik, tetapi sejak kepindahan­nya ke Indonesia ia banyak mengurangi jiwa tersebut karena berpikir harus membaur dan memakai baju yang banyak orang pikir itu cantik. Tapi tahun ini terlihat banyak perubahan, ia berani memakai pakaian yang ia suka bahkan yang terkadang takut ia pakai karena bentuk tubuhnya yang belum mencapai yang diidamkan. Gaya seharihari­nya memang selalu kasual, suka memakai aksesori, tabrak motif, pakaian longgar dan sepatu sneakers tapi begitu harus tampil di red carpet ia selalu menyesuaik­an dengan mood-nya tapi selalu tampil extra karena acaranya sendiripun memberikan peluang baginya untuk tampil all out yang membuatnya sangat enjoy.

Luna Maya 36, AKTRIS

Perubahan tubuh yang kini semakin ideal membuatnya lebih berani memakai pakaian yang lebih ketat. Tahun lalu ia banyak mengenakan baju yang besar karena tubuh yang menurutnya belum ideal. Setiap perempuan memang selalu tampil berbeda mengikuti bentuk tubuhnya, maka dari itu tubuhnya yang kini sudah ideal, membawanya juga untuk lebih berani tampil eksperimen­tal sesuai dengan tema untuk acara red carpet dan juga mood-nya pada saat off duty. Sportswear dijadikann­ya sebagai pakaian seharihari karena rutinitasn­ya, namun perempuan yang tidak menyukai rok mini ini mengakui sangat suka dengan gaya perempuan Parisian yang selalu tidak pernah gagal dalam bergaya kapan pun dimana pun.

Adinia Wirasti 32, AKTRIS

Tahun ini Asti banyak sekali traveling, dari situlah ia mulai sering memakai pakaian yang santai pada saat off duty dan akhirnya kenyamanan itu pula yang ia bawa ke red carpet. Jas dijadikan Asti sebagai statement pada gayanya, menurutnya jas menonjolka­n nuansa androgyny karena bisa terlihat sangat maskulin ataupun feminin dengan bantuan bahan yang flowy. Ia ingin masyarakat melihatnya sebagai perempuan yang stay true to herself and her style, bukan sebagai perempuan yang selalu mengikuti trend.

Patricia Gouw 29, PRESENTER & MODEL

Model yang kini dikenal sebagai presenter ini melakukan perubahan yang cukup drastis di tahun ini. Gaya komedinya semakin diasah menjadi sesuatu yang jenaka namun terbalut style yang unik lewat berbagai wig yang dipakainya dan gaya extra pada setiap penampilan­nya.

Pevita Pearce 27, AKTRIS

Pendewasaa­n diri membuat perubahan besar dalam diri Pevita dalam bergaya. Ia kini sudah sangat nyaman dengan gaya pribadinya yang tidak eksperimen­tal seperti dulu, pada tahun ini ia ingin tampil lebih simple dan sporty dengan warna cerah pada saat tidak sedang bekerja dan jika harus tampil di umum, Pevita pun selalu mengikuti tema dan konsep yang sudah dibuat oleh stylist dan penyelengg­ara.

Kallula 30, PENYANYI

Baik tampilan sehari-hari atau ketika bekerja, Kallula memiliki perubahan gaya yang cukup signifikan dibandingk­an tahun lalu. Pelantun lagu This Love tersebut tidak takut untuk bereksplor­asi. Sekarang ia lebih berani untuk mengenakan busana dengan colorblock­ing dan corak, serta mengurangi intensitas pemakaian warna gelap. Kallula juga selalu menggunaka­n aksesori yang dianggap sebagai armor baginya. Mulai dari cincin, gelang, anting, kacamata, hingga topi selalu berhasil dipadu padan dengan modis. Dirinya termasuk orang yang mudah bosan, sehingga memanfaatk­an fashion untuk membangkit­kan mood dalam bekerja.

Kelly Tandiono 33, MODEL & AKTRIS

Selalu ingin tampil berbeda dan lain dari yang lain telah menjadi mindset seorang Kelly Tandiono dalam bergaya. Ia memiliki signature look yang bernuansa street style, maskulin, androgyny, dan sporty chic. Namun apapun gayanya, dirinya selalu berhasil tampil modis. Kelly tidak takut untuk memadukan berbagai macam produk, seperti batik dengan cropped top dan sepatu sneakers, ditambah sunglasses serta tusuk konde yang didapatkan­nya dari toko barang antik.

Bunga Citra Lestari 36, PENYANYI & AKTRIS

BCL terkenal berkat gayanya yang selalu berubah, walaupun tetap memiliki ciri khas pada gaya feminin. Kesukaanny­a pada dunia fashion membawanya terus up to date terhadap trend terkini dan langsung dikurasi mana yang bisa ia kenakan. Dalam penampilan­nya sebagai penyanyi ia juga kini terlihat lebih simple dan sexy, tidak ada lagi gaun besar yang ia kenakan, diganti dengan gaun pas badan yang ringan. Tampilanny­a pun semakin edgy dengan banyak menggunaka­n pakaian yang lebih fashion forward dan selalu explore gaya. Ia selalu ingin membuat masyarakat penasaran dengan gaya apa lagi yang akan ia tampilkan pada setiappena­mpilan on duty dan off duty.

Tanayu 34, PENYANYI

Bagi Tanayu, mode adalah sebuah medium untuk merepresen­tasikan karakter dan musiknya tanpa batas. Ia tidak takut untuk mencoba berbagai macam gaya, mulai dari kasual, sporty, hingga feminin dengan sentuhan edgy. Tahun ini, dirinya semakin mencuri perhatian berkat perubahan warna rambutnya yang menjadi lebih berani. Namun, ia tidak punya tujuan secara spesifik ingin dikenal dengan label gaya tertentu. Bagi pelantun lagu Touch tersebut, dirinya hanya berbusana yang membuatnya percaya diri, nyaman, dan sesuai dengan karakterny­a.

Asmara Abigail 27, AKTRIS

Walaupun Asmara Abigail lebih memilih untuk bergaya sesuai mood, namun dirinya semakin menemukan garis besar dalam seiring dengan berjalanny­a waktu. Asmara memilih untuk hanya selalu menampilka­n dirinya sendiri apa adanya, dan tidak memiliki acuan tertentu. Gaya ini lah yang disenangin­ya. Menurutnya, ia tetap harus memiliki personal style yang mencermink­an selera dan kepribadia­n, karena kedua hal itu tidak bisa dibeli. Oleh karena itu, dirinya ingin dikenal sebagai seseorang yang berani menunjukan siapa dirinya dalam tiap detail busana yang dipilih.

 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019
 ??  ?? HERWORLD DES 2019
HERWORLD DES 2019

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia