Herworld (Indonesia)

Revolusi Perawatan Kulit

Solusi perawatan kulit yang tepat dengan teknologi pintar berbasis AI dan DNA.

-

Let’s be honest, seberapa sulit perjalanan Anda dalam menemukan produk perawatan kulit yang tepat? Jika kerap kali mengalami trial and error, tenang saja, Anda tidak sendiri. Hal yang wajar bagi para perempuan untuk mencoba jajaran skincare terbaru. Terlebih lagi, kita kadang mudah terlena dengan maraknya produk perawatan yang terekspos di media sosial. But, is it worthy?

Tahun ini, mari buat perubahan untuk tidak membuang waktu (dan biaya) lebih banyak lagi. Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah paham akan jenis dan karakter kulit diri sendiri. Thankfully, kini teknologi canggih berperan penting dalam mendukung rutinitas kecantikan, seperti smart device dan aplikasi. Dengan menggabung­kan kedua hal tersebut, ERHA.DNA hadir untuk mempermuda­h Anda dalam mengidenti­fikasi serta merawat kulit meski sedang duduk manis di rumah. Praktis dan efisien!

Ia bekerja mengandalk­an teknologi artificial intelligen­ce (AI) dan DNA untuk menentukan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ERHA.DNA di Google Playstore atau App Store untuk memulainya. Aplikasiny­a ini bertugas sebagai Smart Assistant yang membantu mengidenti­fikasi jenis kulit, perkembang­an, serta informasi interaktif lewat survei. Setelah mengetahui tipe kulit (oily, sensitive, pigmented, atau wrinkled), klik tombol pemesanan untuk membeli ERHA.DNA Test Kit seharga 1,5 juta yang akan diantar langsung ke tempat Anda. Sangat praktis!

Sistem Smart Innovation ini terdiri dari DNA Swab sebagai media pengecekan karakter genetik kulit, Moisture Tester untuk memeriksa tingkat kelembapan­nya, dan Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori. Not so familiar? Jangan panik, terdapat buku panduan yang mengarahka­n Anda untuk menggunaka­n ketiga benda ini dengan saksama. Setelahnya, kirimkan kembali Test Kit kepada pihak ERHA.DNA untuk mendapatka­n profil DNA kulit beserta produk skincare yang sudah dipersonal­isasi khusus untuk Anda. Klik tombol pengiriman dan kurir akan mengambiln­ya di mana pun Anda berada!

ERHA.DNA Skincare Products merupakan rangkaian Smart Treatment yang sudah dirancang sesuai dengan jenis kulit dan karakter genetik Anda yang terdiri dari cleanser, day moisturize­r, sunscreen, essence, dan night moisturize­r. Mereka pun disesuaika­n dengan DNA tubuh sehingga memiliki tingkat akurasi yang tepat dalam merawat kulit hanya dengan biaya 2,9 juta. Menakjubka­n, bukan?

 ??  ??
 ??  ?? Untuk info lebih lanjut kunjungi www.erhadna.co.id., download aplikasiny­a, dan dapatkan produk versi Anda!
Untuk info lebih lanjut kunjungi www.erhadna.co.id., download aplikasiny­a, dan dapatkan produk versi Anda!
 ??  ?? ERHA.DNA merupakan smart skin solution yang bisa membantu menyempurn­akan kualitas perawatan kulit lebih presisi sehingga tak perlu lagi bertemu dengan trial and error. Ia bagaikan sebuah investasi yang selalu memberi update tentang kondisi kulit kita secara rutin tanpa perlu repot mendatangi klinik.
ERHA.DNA merupakan smart skin solution yang bisa membantu menyempurn­akan kualitas perawatan kulit lebih presisi sehingga tak perlu lagi bertemu dengan trial and error. Ia bagaikan sebuah investasi yang selalu memberi update tentang kondisi kulit kita secara rutin tanpa perlu repot mendatangi klinik.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia