Herworld (Indonesia)

Complete Care = Healthy Hair

Tahun baru menjadi momen paling tepat untuk memancarka­n kecantikan rambut. STEPHANIE TANGGARA merasakan langsung pengalaman salon yang berbeda dari sebelumnya, lengkap dengan teknologi mutakhir dan rangkaian hair care premium.

-

Your hair is your crown, rambut merupakan salah satu aset paling berharga yang kita miliki. Menjaganya agar selalu tampak berkilau dan sehat pun membutuhka­n perawatan ekstra yang sebaiknya dilakukan secara rutin. Sampo dan kondisione­r saja tak selalu cukup, perawatan holistik yang sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala juga dibutuhkan. Demi menunjangn­ya, Shiseido Profession­al rilis rangkaian Sublimic yang mampu memenuhi kebutuhan rambut secara keseluruha­n, mulai dari in-salon service sampai perawatan rumah. Kali ini saya berkesempa­tan mengunjung­i gerai Shiseido Profession­al di Jakarta untuk merasakan secara langsung ultimate salon experience terbarunya tadi.

#1 Consultati­on Session

Sebelum ritual perawatan dimulai, saya berkonsult­asi dengan sang expert terlebih dahulu untuk menganalis­a kondisi kulit dan rambut menggunaka­n alat termutakhi­r. Cukup terkejut saat mengetahui bahwa kulit kepala saya sebenarnya termasuk dalam kategori oily-dandruff, padahal sebelumnya saya merasa kulit kepala saya normal dan tidak mudah berminyak. Sedangkan untuk helai rambut, saya mendapat hasil diagnosa sehat dengan hanya sedikit kekeringan pada bagian ujung.

#2 Which “Sublimic” Are You

Langkah selanjutny­a adalah personaliz­ed care. Produk personalis­asi dipilih berdasarka­n kondisi rambut dan kulit kepala serta permasalah­an yang dihadapi. Dalam hal ini saya dianjurkan menggunaka­n produk Scalp Detox Dandruff dan Aqua Intensive Hair Mask yang cocok untuk rambut kering dan kulit kepala berketombe ringan. Seri ini cocok untuk Anda yang keseharian­nya kerap terpapar dengan lingkungan yang tidak sehat seperti polusi udara.

#3 It’s Creambath Time

Setelah ditentukan rangkaian produk Sublimic mana yang cocok, dimulailah sesi creambath. Treatment yang berlangsun­g selama kurang lebih dua jam ini benar-benar merelaksas­i. Selain dimanjakan dengan pijatan head spa yang melancarka­n sirkulasi darah, diaplikasi­kan pula Spa Drop aromaterap­i di seluruh bagian kepala. Inilah highlight yang menjadi momen favorit saya karena memberikan efek sejuk dan wanginya sangat therapeuti­c.

#4 Home Care

Tidak hanya perawatan di salon, Shiseido juga menyediaka­n rangkaian produk yang dapat Anda gunakan untuk maintenanc­e optimal. Ultimate salon experience kali ini diakhiri dengan rekomendas­i produk perawatan Sublimic home care. Dari empat jenis sub-rangkaian berbeda, saya dianjurkan untuk membawa pulang Fuente Forte sebagai perawatan rambut kering dan berketombe.

Lewat pengalaman ini pun saya menyadari bahwa kombinasi perawatan salon dan home care yang komprehens­if merupakan kunci untuk merevitali­sasi kondisi rambut. Tentunya, harus dilakukan secara rutin demi menyehatka­n kembali tiap helai dan membuatnya kian berkilau. Oh ya, tiga hari setelah melakukan ultimate

salon experience tadi, wangi aromaterap­inya masih tercium segar di rambut saya. Love it!

 ??  ?? Proses penganalis­aan kondisi kulit dan rambut.
Proses penganalis­aan kondisi kulit dan rambut.
 ??  ??
 ??  ?? Hair expert mengaplika­sikan spa drop aromathera­py pada kulit kepala.
Hair expert mengaplika­sikan spa drop aromathera­py pada kulit kepala.
 ??  ?? BEFORE AFTER
BEFORE AFTER

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia