Herworld (Indonesia)

The Enchanting Moment

Kehadirann­ya menjadi hadiah yang tak terlupakan.

-

Menutup 2019 kemarin, Dior Beauty menghadirk­an kejutan yang begitu festive. J’adore, seri wewangiann­ya yang paling ikonis, resmi dipersemba­hkan sebagai bintang dari holiday collection­nya. Rangkaian J’adore yang termasuk dalam koleksi liburan kali ini terdiri dari Eau de Toilette, Beautifyin­g Body Milk, Shower and Bath Oil, dan Gelée D'or Shimmer Gel. Lebih istimewany­a lagi, set produk tadi dapat dikemas dalam gift box yang bisa dihias dengan emblem berbentuk simbolsimb­ol signature Dior. Beauty dust bag-nya juga dapat dipersonal­isasi dengan grafir serta embroidery inisial nama. Tentu menambah kesan mewah bagi sang penerima.

Diracik oleh perfumer Francois Demachy, J’adore sendiri memiliki keharuman floral hangat yang bisa membuat Anda merasa kian feminin, sensual, juga powerful. Demi menampilka­n esensi dari J’adore ini, Dior Beauty mendirikan sebuah podium kecantikan pop-up yang bertajuk Designer of Dreams' Atelier, tepat di depan butik Dior Plaza Indonesia. Instalasi mewah bernuansa putih-emas ini membuat para pengunjung dapat mengeksplo­rasi holiday collection dan produk kecantikan Dior lainnya dengan lebih leluasa. Di sini juga menjadi tempat pengemasan dan personalis­asi untuk gift set tadi.

Peluncuran Dior Beauty Holiday Collection serta The Atelier of Dreams ini pun dibuat begitu meriah Desember lalu. Sederet selebritas, influencer, hingga para editor yang hadir disuguhkan oleh ragam aktivitas menarik seperti membuat handwritte­n calligraph­y bersama C for Calligraph­y dan live illustrati­on oleh Dinda Puspitasar­i.

 ??  ?? Designer of Dreams' Atelier
Ririn Ekawati
Marsha Aruan
Velove Vexia
Ilustrasi Dinda Puspitasar­i.
Mischa, Nadine & Marcel Chandrawin­ata
Designer of Dreams' Atelier Ririn Ekawati Marsha Aruan Velove Vexia Ilustrasi Dinda Puspitasar­i. Mischa, Nadine & Marcel Chandrawin­ata
 ??  ?? Julie Estelle dan Cathy Sharon
Julie Estelle dan Cathy Sharon
 ??  ?? Kallula
Kallula

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia