Herworld (Indonesia)

A Scrumptiou­s Delight

Sentuhan modern dalam kenikmatan lokal.

-

Tergabung dalam Pakis Culinary Group, Seia menyajikan kuliner favorit khas Indonesia yang modern. Berada di Menara Astra, Sudirman, restoran ini jadi tempat ideal untuk business lunches and dinners, serta acara spesial. Nama Seia sendiri diambil dari “Se-iya, se-kata”, sebuah frasa yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dan berarti ‘memiliki pikiran dan tujuan yang sama’, di mana hal ini sangat berkaitan dengan budaya asli Indonesia yaitu gotong-royong.

Baru berdiri pada 2019, Seia menyajikan ragam menu khas lokal yang dipadukan dengan gaya hidup modern. Tak hanya mementingk­an penampilan, rasa dan kualitas setiap bahannya pun benarbenar jadi bintang utama. Beberapa di antaranya adalah Rengginang Lasem, deep fried rice crackers yang dipadukan dengan shrimp fish cake atau Bebek Goreng Ubud yang disajikan dengan sambal matah. Pastikan juga untuk mencoba Dendeng Balado Pariman khas masyarakat Sumatra Barat dan Nasi Goreng Kambing di mana jadi menu ‘wajib’ di setiap restoran khas Indonesia. Sebagai pemanis lidah, tamu bisa memesan Bola Ubi Ungu, pilihan kue tradisiona­l yang disajikan dengan palm sugar.

Nuansa hangat khas Indonesia juga ditampilka­n melalui interior yang modern dan kasual di Seia. Didesain oleh salah satu desainer interior terkenal di Indonesia, Agam Riadi, Seia berhasil menciptaka­n atmosfer klasik modern, namun tetap lekat akan sentuhan kenyamanan lokal. Seia memiliki dua private room yang masing-masing bisa mengakomod­asi 10 pax. Tak ketinggala­n pula area dining dan teras yang memiliki 150 seating capacity. Uniknya, Seia juga menyediaka­n layanan breakfast atas permintaan tamu.

 ??  ?? Jam Buka: pk. 10.00 – 22.00
Kisaran Harga:
Rp250.000 (untuk dua orang)
@seiarestau­rant
Jam Buka: pk. 10.00 – 22.00 Kisaran Harga: Rp250.000 (untuk dua orang) @seiarestau­rant
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia