Herworld (Indonesia)

Gaya Liburan Baru

Penginapan modern dengan perpaduan karya seni menawan.

-

Keluar dari rutinitas dan mencoba pengalaman liburan baru di Bali, Anda bisa berkunjung ke Artotel Sanur-bali. Hanya 25 menit dari Bandara Udara Internasio­nal Ngurah Rai dan bisa berjalan kaki ke Pantai Semawang untuk menyaksika­n matahari terbit, hotel ini menyediaka­n penginapan dengan arsitektur modern yang menawan.

Pesona budaya lokal sungguh terasa lewat ornamen berkarakte­r layang-layang di setiap sudut ruang sebagai representa­si dari tradisi dan kebudayaan festival layang-layang khas Sanur. Demi mendukung aliran seni kontempore­r, Artotel Sanur-bali pun bekerja sama dengan enam seniman lokal seperti Ines Katamso, Natisa Jones, Kemalezedi­ne, I Made Wiguna Valasara, Pintor Sirait, dan Cherry Virginia.

Memiliki 89 kamar luas berukuran 30, 40, dan 55 meter persegi, penginapan ini menawarkan fasilitas mewah dan artistik di setiap kamar, dan beberapa memiliki balkon dengan pemandanga­n laut atau kawasan Sanur yang cantik.

Pengalaman menginap tak akan lengkap tanpa jamuan all day dining di Lidah Lokal Restaurant yang menyajikan pilihan menu Indonesia dan rooftop bar yang terkenal, BART. Manjakan diri dengan perawatan di Smita Spa yang mengombina­sikan produk rempah lokal untuk menenangka­n pikiran dan tubuh. Para tamu juga dapat menikmati karya-karya seni unik di Artspace yang menjadi signature gallery dari Artotel.

Selain seni, penginapan ini ingin memberikan sentuhan berbeda bagi para artisnya (sebutan untuk para karyawan Artotel) agar terlihat lebih modis dengan seragam yang dirancang khusus oleh dua desainer muda asal Bali, Paulina Katarina. Kakak beradik ini dikenal dengan desainnya yang eklektik dan chic. Ingin merasakan langsung pengalaman menginap unik di sini? Segera reservasi di www. artotelgro­up.com.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia