Herworld (Indonesia)

Sabtu Penuh Semangat

Keseruan pagi hari bersama grup Pertemanan Sehat.

-

Setelah sukses berkolabor­asi di ‘Jakarta Marathon 2019’ beberapa waktu lalu, kini label sportswear 361 Degrees mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali hidup sehat dan aktif lewat ajang olahraga ‘Strong by Zumba’ yang diadakan akhir pekan lalu di Lippo Mall Puri. Mengganden­g grup Pertemanan Sehat yang beranggota­kan Dian Sastroward­oyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu, sesi zumba yang dipimpin pelatih andal, Imel Wiseso, ini juga dihadiri sejumlah peserta yang siap berolahrag­a menggunaka­n koleksi teranyar mulai dari footwear, legging hingga atasan yang nyaman dan modis.

Berbeda dengan kelas zumba pada umumnya, sesi kali ini tergolong cukup intens karena memerlukan stamina tubuh yang kuat dan tentunya pakaian yang mendukung. Dimulai dari gerakan simpel seperti stretching sebagai tahap awal atau warming up session, dilanjutka­n dengan gerakan-gerakan bela diri seperti memukul, menendang, dan kardio. Berlangsun­g selama kurang lebih satu jam setengah, Strong by Zumba ini berfungsi untuk meningkatk­an endurance serta menguatkan dan membentuk otot-otot pada tubuh.

Dibantu dengan sepatu 361 Degrees, seluruh peserta sukses menyelesai­kan empat tahapan yang diberikan. Inovasi yang diciptakan memberikan kenyamanan ekstra pada saat beraktivit­as, mulai dari desain sepatu yang ramping dan ringan hingga kemampuan breathabil­ity yang membuat pengalaman berolahrag­a semakin menyenangk­an. Sebagai label sportswear internasio­nal yang menyediaka­n perlengkap­an olahraga komplit, koleksi ini tidak hanya ditujukan pada atlet-atlet profesiona­l namun bagi siapa saja yang hobi melakukan aktivitas outdoor.

Keseruan pun ditutup dengan kunjungan ke gerai 361 Degrees yang terdapat di Lippo Mall Puri lantai UG. Setiap peserta juga dapat menikmati santapan lezat dan minuman yang menyegarka­n serta berfoto ria di booth yang telah disediakan. So fun!

 ??  ?? Sesi Strong by Zumba.
Sesi Strong by Zumba.
 ??  ?? Dian Sastroward­oyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu
Dian Sastroward­oyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia