Herworld (Indonesia)

ON THE DREAMY SIDE

Rancangan dinamis yang bisa menemani Anda dari pagi hingga malam hari, formal atau kasual.

-

Ulasan koleksi dinamis di peragaan Wilsen Willim.

Semangat sekali rasanya ketika menuju ke peragaan koleksi Wilsen Willim terbaru yang digelar di Taman Krida Loka, Gelora Bung Karno. Pemilihan waktu yang tepat, karena pada jam sembilan pagi, udara Jakarta masih cukup sejuk. Di sana pun ramai dengan kicauan burung yang membuat suasana kian teduh. Unik, terasa seperti memasuki oase hutan di tengah kota. Acara kali ini dirancang begitu intimate dengan hanya satu baris tempat duduk, menjadikan semua yang hadir merasakan keistimewa­an front row.

Ambiance yang kental dengan elemen alam tadi ternyata menyimbolk­an sesuatu. Untuk koleksi womenswear spring summer

2020 yang bertajuk ‘Anatomy’ ini, Wilsen Willim berkolabor­asi dengan Lenzing Ecovero™ sebagai perusahaan tekstil ramah lingkungan. Kain yang digunakan terbuat dari ampas kayu, tentunya berasal dari sumber yang bertanggun­g jawab dan terbarui pula. Ini menjadi satu langkah ke depan bagi Wilsen Willim untuk mewujudkan bisnis mode yang berkelanju­tan. Selain Lenzing Ecovero™, The Body Shop sebagai perusahaan kecantikan ecofriendl­y dan crueltyfre­e juga mendukung misi Wilsen Willim yang “menghijauk­an” industri fashion Indonesia. Maka untuk presentasi ini, setiap model tampil kian memikat dengan riasan darinya.

Bicara soal identitas gaya, ‘Anatomy’ masih menampilka­n ciri khas Wilsen yang kaya struktur, lengkap dengan beberapa kejutan asimetris. Namun kali ini Anda bisa menyaksika­n sendiri, siluetnya lebih lembut dan anggun, dengan sentuhan lace, aksen macramé, serta material leftover lainnya yang tampak mengalir.

Liburan akhir tahun merupakan kesempatan terbaik untuk berkumpul kembali bersama keluarga serta kerabat dengan penampilan penuh gaya. Mengusung kampanye yang merayakan banyak sisi perempuan modern saat ini, Swarovski meluncurka­n holiday collection 2019 di Galaxy Mall Surabaya pada akhir November lalu. Agar setiap perempuan dapat mencermink­an kepribadia­nnya melalui perhiasan dan tampil memesona selama liburan, koleksi ini terbagi menjadi dua tema besar yaitu Naughty dan Nice. Untuk koleksi

Naughty, Swarovski banyak menggunaka­n kristal hitam yang dikombinas­ikan dengan warna rose gold, sehingga menghasilk­an produk yang modis dan romantis, namun tak berlebihan. Sedangkan koleksi Nice lebih dominan pengaplika­sian kristal jernih dengan desain yang elegan dan terinspira­si dari nuansa vintage. Serangkaia­n acara spesial sudah disiapkan pada saat peluncuran kemarin. Para tamu yang hadir dapat menikmati canapé dan minuman sembari bertegur sapa, bermain claw machine dengan kesempatan memenangka­n hadiah menarik, memanjakan diri melalui nail art treatments, berfoto serta mengikuti lucky draw. Selain itu, label perhiasan sejak 1895 ini juga menampilka­n sederet inspirasi padu padan menggunaka­n Holiday Collection melalui hadirnya para host, yaitu Diana Halim, Karla Jasmina, Elizabeth Njo, Yuana Tanaya, Michelle Livia, dan Bianca Sapphira Anderson yang merepresen­tasikan berbagai personalit­as perempuan. Tak hanya meriah dengan kehadiran para host, Bimo Permadi pun berperan serta dengan memberikan sesi styling agar para tamu dapat tampi.l maksimal. Tip menarik yang dibagikan adalah kenakan perhiasan secara bertumpuk pada bagian leher dan pergelanga­n tangan untuk memberi pernyataan tersendiri. Pilih koleksi Naughty untuk tampil semakin edgy, dan pilihlah koleksi Nice agar tampak kian feminin.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Diana Halim
Bianca Sapphira Anderson
Elizabeth Njo
Karla Jasmina
Diana Halim Bianca Sapphira Anderson Elizabeth Njo Karla Jasmina
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Yuana Tanaya
Yuana Tanaya
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia