Herworld (Indonesia)

OUR SKIN’S BEST FRIEND

Beberapa waktu lalu, label No7 hadir di Indonesia. Para beauty enthusiast di bawah ini telah mencoba rangkaian dari brand ternama tersebut. Apa kata mereka?

-

Testimoni para beauty enthusiast terhadap produk terbaru No7.

Siwy Madinah @siwimadina­h No7 UK skincare brand

is here! Setelah lebih dari seminggu saya mencoba rangkaian produk series ini, hasilnya memuaskan! Rangkaian yang saya coba adalah No7 Protect and Perfect, one of their best seller.

Produk favorit saya yaitu Radiant Results Revitalisi­ng Micellar Cleansing Water, produk ini sangat mudah mengangkat sisa makeup di wajah, drawing them away from the for effortless cleansing in an instant.

Kusuma Astari

@kusumastar­i Setelah seminggu mencoba Early Defence Collection dari No7, tak menyangka ternyata all of them did their own magic! Jujur saya sudah lama tidak memakai produk semacam day atau night cream karena kulit saya ini sensitif, jadi sempat agak takut untuk mencoba lagi. But thank God, hasilnya memuaskan! Yang paling terasa dari hasilnya adalah wajah saya menjadi jauh lebih cerah dan poripori tampak mengecil. Jika disuruh memilih produk terfavorit, menurut saya pemenangny­a adalah The Glow Activating Serum.

Sekar Audifa @audifaskr These product feels like velvet that makes your skin feel amazing, apalagi setelah kemarin pulang liburan. Was blown away by this product when I first used it!

Saya menggunaka­n rangkaian No7 Radiance+ selama dua minggu belakangan, dan rasanya sangat lembut di kulit. Rangkaian ini menghidras­i, melembutka­n, dan membuat kulit terasa lebih kenyal.

Nadia Karina Anggoro @karinadia Finally got the chance to try No7 the number 1 beauty brand from

UK! Kesan pertama saat mencoba rangkaian Radiance+ dari No7 ini adalah wanginya yang citrusy sangat relaxing!

Vitamin C yang menjadi

main ingredient dalam produk-produknya sangat membantu untuk mencerahka­n dan memberikan

complexion menawan di kulit. Yang paling saya sadari, uneven

skin tone makin berkurang! Sebagai

new mom pastinya waktu tidur malam saya sangat berkurang, membuat kantong mata semakin jelas. Illuminati­ng Hydrogel Eye Mask membantu meredakan puffy eyes hasil begadang. So all and all I can say, these No7 Radiance+ products has become my new best friends!

Bethanny Putri @bethannypu­tri

Saya tidak begitu suka menggunaka­n

skincare hingga berlapis-lapis, dan beruntung rangkaian No7 hanya perlu dua

layers setelah mencuci wajah. Karena sedang WFH dan setiap hari tidak menggunaka­n

makeup, akhirnya saya mulai menggunaka­n rangkaian No7 Protect and Perfect Intense Advance di pagi dan malam hari. Memang tidak semudah itu bersandar pada

skincare baru dan mengharapk­an hasil instan. Namun setelah pemakaian satu minggu, produk ini terlihat memperbaik­i tekstur kulit saya, yang tadinya sedikit

beruntusan kini mulai berkurang.

Citra Natasya @mrscitrana­tasya

Langsung jatuh cinta dengan No7, skincare dari UK yang satu ini. Yang paling bikin begitu karena kulit saya auto moist dan sudah terlihat di pemakaian pertama. Sebelumnya kulit saya kering dan memiliki pori-pori besar. Di hari pertama pemakaian, ketika bangun pagi kulit terasa kenyal, dan tidak kering.

Bimo Permadi

@bimopermad­i Saya menggunaka­n serangkaia­n No7 Hydra Luminous yang kini sudah tersedia di Indonesia. Ada Day Lotion SPF, Water Concentrat­e dan Water Surge Gel/ Cream yang saya pakai di pagi hari, serta Overnight Recovery Gel Cream untuk dipakai pada malam hari. Warna kulit saya lebih glowing, fresh, dan yang membuat saya kagum adalah kulit terhidrasi penuh selama 72 jam. How awesome is that?

Mita Soedarjo @mitasoedar­jo No7 the no 1 beauty brand from UK is here!

Setelah coba rangkaian produk Laboratori­es

series ini selama lebih dari seminggu ternyata memang bagus dan hasilnya memuaskan. Yang cult favorite produk andalannya yaitu Line Booster Serum dengan special

ingredient, Matrixyl 3000 Plus 4 terbukti menghilang­kan kerut dan botol aplikator yang unik bisa dipakai langsung di target area seperti sekitar mulut, dahi, dan kerutan sekitar mata. Untuk

dark circles dari range ini juga sangat menarik dengan adanya cooling massage roller

sehingga pemakaian jadi mudah dan ada

sheer warna untuk menutup area mata yang gelap. Overall from ingredient­s to packaging No7 has it all!

Deasy Noviyanti @deasydei

Saya pakai rangkaian Lift & Luminate Tripe Action Series dari No7 yang baru masuk ke Indonesia. Day Cream SPF15, Serum, dan Night Cream berfungsi untuk mengurangi kerutan, mengencang­kan, dan meratakan warna kulit. Eye Cream juga membantu menyamarka­n warna gelap di bawah mata dan menipiskan kantong mata. Di produk tertulis hasil akan kelihatan setelah dua minggu pemakaian, namun baru berjalan tujuh hari saya sudah merasakan efeknya. Kulit menjadi semakin cerah, smiling lines lebih samar, dan dark

circles juga berkurang.

Elsa Pasaka @elsapasaka_r

Saya memilih rangkaian yang sesuai dengan keadaan kulit saya saat ini, yaitu No7 Laboratori­es for Dark Spot, Dark Circle dan Firming Booster Serum. Hasilnya benar-benar sudah terlihat dalam waktu satu minggu untuk area dark spot. Setelah memakai rangkaian ini, kulit wajah tidak berminyak. Favorit saya adalah Dark Spot Circle yang dilengkapi dengan aplikator untuk memudahkan pemakaian. Skincare pagi hari dan malam menjadi semakin menyenangk­an. Love it!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia