Herworld (Indonesia)

HOROSCOPE /

-

CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Bulan ini ada sedikit masalah yang terjadi di tengah keluarga. Hubungan dengan saudara kandung atau orang yang dituakan akan sedikit merenggang.

LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Ada kesempatan menarik untuk perkembang­an karier. Anda harus sedikit bekerja lebih keras tapi reward yang didapatkan akan sebanding dengan kinerja tersebut. Semua proyek pun bisa ditangani dengan baik.

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Finansial Anda akan meningkat bulan ini. Di sisi lain, para lajang akan segera menemukan tambatan hati yang baru. Meski bukan untuk jenjang serius, setidaknya bisa menangkap perhatian Virgo yang sedang “kelaparan”.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Luangkan waktu kosong untuk beristirah­at. Lupakan sejenak tentang pekerjaan dan masalah personal. Anda perlu mencoba teknik self-healing untuk bisa menenangka­n hati yang tengah bergejolak.

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Situasi di tempat kerja sedang tidak baik. Ada sedikit ketegangan antara rekan kerja yang harus segera ditangani. Ingat, tetap ambil keputusan dengan kepala dingin.

SAGITTARIU­S (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Ada tuntutan besar di kantor yang membutuhka­n perhatian besar Anda. Hal ini akhirnya berdampak pada keharmonis­an di rumah. Asal Anda bisa mengatur waktu yang baik, tantangan ini akan segera terlewati.

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Kesehatan Anda sedang berada di puncak bulan ini. Begitu juga dengan hubungan dengan pasangan tercinta. Jaga terus romantisme bersama si dia agar hubungan terus awet.

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Banyak kesempatan terbuka untuk membentang­kan karier Anda. Namun, pilih yang paling bisa diandalkan dan terasa cocok di hati. Anda juga mendapat dukungan dari orangorang terkasih.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Anda terbiasa menyenangk­an hati orang lain. Gunakan bulan ini untuk fokus pada keinginan hati sendiri. Luangkan waktu khusus untuk menikmati me-time. Tak perlu berlebihan, mencoba staycation sendiri juga bisa jadi pilihan.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Kesibukan di kantor atau bisnis sampingan membuat Anda sedikit lupa waktu. Hal ini akhirnya berdampak pada kesehatan atau hubungan dengan orang terdekat. Pastikan Anda bisa menjaga keseimbang­an antara produktivi­tas dan kesehatan diri.

TAURUS (20 APRIL – 20 MEI)

Persiapkan diri untuk menghadapi tantangan baru. Mungkin awalnya terasa sulit tapi tantangan ini bisa membantu Anda mengembang­kan basic skill dan personalit­y yang akan meningkatk­an jenjang karier di masa depan.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Kemampuan komunikasi Anda akan membawa pengaruh baik terhadap karier di tempat kerja. Perbanyak lagi networking dan basic public speaking untuk menghadapi kesempatan besar yang segera datang.

 ??  ?? Peggy Gou (3 Juli 1991)
Peggy Gou (3 Juli 1991)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia