Intisari

Nuansa Natal di Mal Taman Anggrek

- (EDMS)

Menyambut Natal 2015, Mal Taman Anggrek (MTA) menghadirk­an serangkaia­n kemeriahan Natal dengan mengusung tema “A Reindeer Christmas” yang akan diselengga­rakan 17 November 2015 hingga 3 Januari 2016.

Dalam perayaan Natal kali ini, mal di Jakarta Barat itu menyulap area center atrium menjadi kumpulan hadiah terbesar dan pohon natal yang megah dengan tinggi hampir 19 m. Sementara bagian panggung dirancang seperti kartu ucapan Natal dengan perpaduan warna merah dan emas yang terlihat begitu mewah.

Diharapkan para pengunjung dapat menikmati suasana Natal layaknya di Eropa melalui perpaduan dekorasi yang indah dan sederet acara hiburan khas Natal. Bahkan suasana Natal layaknya di Eropa juga dihadirkan melalui turunnya butiran salju setiap dua jam sekali. “Apabila kisah Natal pada umumnya menonjolka­n santa klaus sebagai ikon utama, dalam perayaaan Natal kali ini MTA memberikan sentuhan berbeda yakni rusa kutub sebagai ikon,” kata Marcella Malina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek, di Jakarta, Kamis (19/11).

MTA juga menawarkan Late Night Shopping bagi pengunjung yang hendak berburu hadiah Natal dengan potongan harga hingga 70% di lebih dari 350 tenant. Acara ini akan berlangsun­g 5 Desember 2015 dan 19 Desember 2015 dari pukul 20.00 - 24.00 WIB.

“Semoga pengunjung dapat menikmati suasana Natal bersama keluarga dan orang terdekat mereka dengan nyaman dan senang,” kata Marcella.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia