Menikmati Palembang Bersama Amaris

Intisari - - SOROTAN - (Ade)

Belum afdal rasanya mengunjungi Palembang tanpa mampir ke Sungai Musi. Sungai dengan panjang 750 km ini memiliki banyak objek wisata seperti restoran terapung, Kampung Arab, hingga Benteng Kuto Besak. Selain itu juga terdapat Pulau Kemaro di tengah Sungai Musi. Di sana ada pagoda berlantai 9 dan pohon cinta.

Nah, bagi Anda yang ingin bertamasya ke Palembang dan menikmati Sungai Musi ada sebuah tempat menginap yang recommended, yakni Hotel Amaris Palembang. Lokasinya ada di Jl. Demang Lebar Daun No. 1836, hanya berjarak 5 km dari Jembatan Ampera yang membelah Sungai Musi. Juga dekat dengan pusat kota dan Bandara Sultan Mahmud Badarudiin II.

Hotel yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotel & Resort ini hadir dengan konsep budget hotel. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong yakni ada di rentang Rp438.000-Rp550.000. Bagi Anda yang melakukan reservasi 1 minggu sebelum check in akan mendapatkan discount harga “early Booking”.

Keunggulan lain yang diberikan adalah Kompas Gramedia Value Card (KGVC) atau biasa disebut Santika Important Person. Ini merupakan member untuk pelanggan Amaris & Santika Hotel Group, di mana member akan mendapatkan perlakuan khusus. Contoh, member akan tetap mendapatkan kamar walaupun hotel fully booked, mendapatkan free late check out until 15.00 WIB, daily newspaper, free afternoon tea & coffee, dan mendapatkan point yang dapat ditukar dengan voucher menginap diseluruh Group Amaris & Santika Group. Informasi pemesanan : Phone : 0711 – 5710 999 Email : palembang@ amarishotel.com atau fda@ palembang.am

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.