Mencicipi Nikmatnya Steik Satu Kilogram

Intisari - - KABAR - (Tika)

Umumnya untuk satu piring steik, seseorang hanya mengonsumsi sekitar 200300 g daging. Bagaimana rasanya kalau daging yang disajikan sebanyak 1 kg?

Meat Me Steakhouse & Butchery memberikan penawaran menarik bagi para pecinta steik. Gerai steik di bilangan Jakarta Selatan ini menyajikan 1 kg steik Australia premium rostbiff ( bahasa Swedia untuk roast beef) untuk dinikmati bersama keluarga menyambut Natal dan Tahun Baru. Daging yang dipakai pun kualitas terbaik yakni dari Australia.

Menikmati steik daging sapi Australia akan lebih afdal dengan pilihan side dish dan saus. Khusus untuk sajian steik sekilo ini, bisa dinikmati dengan mashed potato maupun kentang goreng dan juga salad. Pilihan sausnya seperti biasa, ada barbeque, blackpepper, dan mushroom.

Memang tergantung selera, tapi biasanya sajian steik lebih enak dengan medium well roasted alias tidak matang seluruhnya. Karena steik akan terasa lebih lembut dan juicy. Namun tetap saja, pelanggan boleh memilih tingkat kematangan daging sesuai selera. “Umumnya sih orang Indonesia masih kurang cocok dengan steik rare atau rare medium,” tutur Vivien Felicia, marketing communication manager Meat Me Steakhouse & Butchery.

Kalau sanggup, steik 1 kg ini boleh dinikmati sendiri. Namun sebenarnya, Meat Me meluncurkan konsep steik 1 kg untuk dinikmati sekitar 4-5 orang. Dengan Rp375 ribu, Anda bisa menikmati steik sepuasnya. Apalagi menyambut tahun baru, berkumpul sambil pesta steik bersama sahabat dan keluarga, tentu menjadi momen yang menyenangkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.