Tiga garis utama

Intisari - - Sorotan -

Sebelum menganalisis, pembaca tangan akan bertanya ke klien tangan mana yang sering digunakan. Pada pria, garis tangan kiri merupakan garis nasib yang akan datang. Sebaliknya, bagi wanita mencerminkan kehidupan masa lalu.

Sementara. rajah tangan kanan wanita merupakan garis nasib, dan bagi pria merupakan tanda pengalaman masa lalu. Tapi dalam praktik, watak manusia umumnya “dibaca” lewat pola garis tangan kiri. Sedangkan tangan kanan lebih untuk melihat potensi diri.

Namun, seorang ahli palmistri yang berpraktik di Jakarta menegaskan bahwa garis tangan kiri dan tangan kanan pada pria dan wanita maknanya sama saja. Secara umum, rajah yang jelas, tegas, dan kontras, menunjukkan sifat terbuka. Sebaliknya, kalau garis tangan itu jelas, banyak. serabutnya, menandakan orangnya tertutup dan banyak menyimpan rahasia.

Dalam palmistri, yang dianggap sebagai garis pokok telapak tangan adalah garis hidup, garis pikiran (intelektual), garis perasaan ( hati), garis keberuntungan (nasib), garis bakat ( kesempatan sukses), dan garis intuisi (wawasan). Ada beberapa garis tambahan namun dianggap kurang penting, antara

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.