Jawa Pos

Tangkap Drone, Jari Tersayat

-

NEW YORK – Penyanyi Latin Enrique Ig l esias, 40, tampil berdarah kala menggelar konser di Tijuana, Meksiko. Pertunjuka­n yang berlangsun­g Sabtu malam waktu setempat (30/5) itu diwarnai insiden drone. Beberapa jari tangan kanan Iglesias tersayat karena menangkap drone yang melintas di atasnya.

Menurut concert goers di baris depan, saat menangkap, jari Iglesias berada tepat di baling-baling drone. Menggunaka­n drone saat konser sebenarnya bukan hal baru buat pacar petenis Anna Kournikova itu. Biasanya, dia sering menggunaka­n itu untuk dokumentas­i keramaian konser atau sekadar selfie di panggung.

Sayang, waktu konser di Tijuana, ada masalah dengan drone yang dioperasik­an kru. Perwakilan Iglesias, Joe Bonilla, menjelaska­n pada Associated Press bahwa luka pelantun tembang Hero tersebut telah ditangani saat konser. ’’(Kru) kami sudah memintanya mengakhiri konser,’’ jelasnya. Namun, Iglesias tetap keukeuh. Dia pun melanjutka­n konser selama setengah jam.

Meski pergelanga­n tangannya dibebat, darah tetap mengucur dan menodai kaus putihnya. Untuk meyakinkan penonton bahwa dirinya baik-baik saja, dia menggambar bentuk hati dengan darahnya. ’’Setelah konser selesai, dia langsung dijemput ambulans dan diterbangk­an ke LA,’’ ujar Bonilla. Dia yakin luka di tangan Iglesias bisa sembuh cepat. Sebab, sayatannya tidak terlalu dalam.

Konser yang dihadiri 12 ribu fans tersebut merupakan rangkaian Sex and Love World Tour 2015. Beruntung, jadwal selanjutny­a masih jauh. Yakni, pada Juli di Mexico City. Setidaknya Iglesias bisa rehat sambil memulihkan luka di jarinya itu. (Fox News/MTV/fam/c17/jan)

 ?? FRANCIS RAMSDEN/AP ?? SHOW MUST GO ON: Enrique Iglesias mengalami kecelakaan kecil pada konsernya Sabtu kemarin (30/5) di Tijuana. Tangan kanannya berdarah terkena baling-baling drone.
FRANCIS RAMSDEN/AP SHOW MUST GO ON: Enrique Iglesias mengalami kecelakaan kecil pada konsernya Sabtu kemarin (30/5) di Tijuana. Tangan kanannya berdarah terkena baling-baling drone.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia