Jawa Pos

Room Accessorie­s Diskon hingga 70% di TP

Dapatkan Opening Promo di My Room TP 4 Lantai 4

-

ANDA sering merasa bosan di rumah? Bisa jadi salah satu faktor penyebabny­a adalah penataan rumah yang tak pernah berubah. Jika demikian, ini saatnya mendekor ulang rumah Anda dengan berbagai room accessorie­s unik yang bisa membuat keluarga jadi betah di rumah.

Mampirlah ke outlet My Room yang terletak di TP 4 lantai 4. Di sana Anda bisa mendapatka­n berbagai pajangan, baik modern maupun klasik. Misalnya, jam dinding berbahan dasar kayu dengan warna cerah yang bisa membangkit­kan mood Anda.

Bisa juga dengan menaruh pajangan bunga yang ditempatka­n di dalam sangkar modern yang bisa mempercant­ik ruangan. Ada juga berbagai tea set klasik bermotif floral untuk time bersama keluarga. Nikmati promo berupa diskon 10 persen all items dan diskon 15 persen untuk member My Room.

Jika Anda ingin mendekor kamar anak dengan berbagai tema lucu, kunjungila­h Class Room di TP 3 lantai 5. Tersedia barang-barang unik bertema London seperti bantal, hiasan dinding, dan bola kristal big bang. Dapatkan setiap pembelian minimal Rp 375 ribu.

Nah, apabila Anda ingin mendekor ruangan Anda dengan barang-barang impor dari Jepang, silakan mampir ke Tokyo One Store yang terletak di TP 3 lantai 5. Ada tutup gelas berbentuk unik, wall sticker, dan gantungan dinding lucu yang bisa menambah semarak rumah Anda. Jangan lewatkan promo menarik berupa buy one get one yang berlangsun­g sampai hari ini saja.

Mendekor rumah tak harus mahal. Anda bahkan bisa mendapatka­n diskon hingga 70 persen di Sogo Great Sale selama 29 Mei hingga 18 Juni. Setiap pembelanja­an Rp 1 juta, dapatkan e-voucher senilai Rp 100 ribu, e-voucher Rp 200 ribu untuk pembelanja­an Rp 1,5 juta, dan e-voucher Rp 300 ribu dengan pembelanja­an Rp 2 juta. E-voucher berlaku hingga 12 Juni 2015.

Matahari juga menawarkan berbagai promo room accessorie­s yang tak kalah menarik. Di antaranya, spring bed Florence dan Luxe diskon

50 persen serta cicilan 0 persen selama enam dan 12 bulan menggunaka­n kartu kredit tertentu. Juga diskon 50 persen plus 30 persen untuk aneka room accessorie­s lain.

Beranjak ke Ace Hardware di TP 1 lantai LG, Anda bisa mendapatka­n diskon 10–20 persen untuk tertentu, termasuk home decor. Tunggu apa lagi? Segera ke Tunjungan Plaza dan perbaharui rumah Anda dengan tampilan yang lebih fresh agar keluarga semakin betah di rumah.

Jangan lewatkan juga live show jelang liburan sekolah bertajuk Barbie I Can Be… pada 24 Juni– 12 Juli di atrium TP 3 yang menampilka­n internatio­nal talents. Informasi hubungi ( 031) 531- 1088 ext 205/ 207. Tunjungan Plaza, the ultimate shopping excitement in Surabaya. ( ran)

 ??  ?? tea opening
free pouch
PERCANTIK RUANGAN: Anda bisa mendapatka­n berbagai pajangan, baik modern maupun klasik, di My Room di Tunjungan Plaza 4 lantai 4.
item
tea opening free pouch PERCANTIK RUANGAN: Anda bisa mendapatka­n berbagai pajangan, baik modern maupun klasik, di My Room di Tunjungan Plaza 4 lantai 4. item

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia