Jawa Pos

Garuda Bidik Liburan Sekolah

-

SURABAYA – PT Garuda Indonesia Tbk membidik momen liburan sekolah untuk menaikkan load factor. Apalagi, liburan sekolah tahun ini bertepatan dengan puasa dan hari raya sehingga permintaan angkutan udara diperkirak­an mengalami peningkata­n.

Sales and Marketing Executive PT Garuda Indonesia Surabaya Siti Chotijah menyatakan, pihaknya memanfaatk­an momen tersebut dengan menggelar program khusus. Harapannya, calon penumpang bisa mendapat harga yang lebih hemat. Bukan hanya untuk destinasi domestik, melainkan juga internasio­nal.

’’Garuda juga menjalin kerja sama dengan sepuluh bank partner di Indonesia, membuat program diskon dan cicilan yang dapat dimanfaatk­an untuk perjalanan mudik Lebaran guna mendukung penguatan mobilitas transporta­si nasional,’’ paparnya kemarin (29/6).

Selain itu, untuk menambah kenyamanan para penumpang kelas bisnis, kini Garuda rute penerbanga­n Surabaya–Jakarta PP (pergi pulang) memberikan penawaran serupa.

’’Belum lama ini, Garuda Indonesia kembali mendapat predikat The World’s Best Cabin Crew dari Skytrax. Tidak hanya mengandalk­an pelayanan, tapi juga dukungan armada,’’ jelasnya.

Pada 15 Juni lalu, datang armada tambahan. Di antaranya, Boeing 777300 ER, Airbus 330-300, Boeing 737800, ATR 72-600, dan CRJ Bombardier NextGen. ’’Garuda Indonesia ingin fokus meningkatk­an penerbanga­n dari segala rute, mulai rute feeder domestik hingga rute internasio­nal,’’ lanjutnya. (res/c23/c17/agm)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia