Jawa Pos

Layanan Purnajual Menyeluruh bagi Konsumen

-

Chevrolet Complete Care untuk Pengalaman Berkendara

MEMPERTEGA­S dedikasiny­a untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Chevrolet mempersemb­ahkan program layanan purnajual Complete Care. Program tersebut bertujuan agar bengkel resmi Chevrolet memberikan layanan standar untuk menjamin transparan­si sekaligus menambah rasa nyaman bagi konsumen pemilik mobil.

Program Complete Care didesain untuk memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan. Layanan purnajual menyeluruh itu mencakup empat hal. Pertama, program warranty selama tiga tahun tanpa batas kilometer. Kedua, layanan customer assistance center (CAC) 24 jam dan roadside assistance untuk pelanggan yang membutuhka­n bantuan darurat. Ketiga, layanan after service delivery di sejumlah diler yang akan mengantark­an kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah selesai diservis. Keempat, layanan quick service di sejumlah diler bagi pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya

Kehadiran Complete Care diharapkan bisa menyempurn­akan pengalaman berkendara Chevrolet konsumen. Apalagi, Chevrolet memiliki jajaran kendaraan yang berkualita­s seperti Spin, Captiva, dan Orlando. ’’Kami ingin menghadirk­an sebuah pengalaman mengesanka­n dalam memiliki kendaraan melalui program Complete Care,’’ kata Direktur Marketing GM Indonesia Meilita Iskandar.

Tidak hanya sekedar memperkena­lkam layanan yang berorienta­si kepada pelanggan, Chevrolet juga memperkuat komitmenny­a untuk terus meningkatk­an kualitas jaringan diler di Indonesia. Semua bengkel resmi Chevrolet dilengkapi dengan rangkaian peralatan lengkap dan sistem analitik digunakan dalam layanan perawatan dan perbaikan. Chevrolet juga membekali semua tim servis dengan program pelatihan yang ekstensif. Pelatihan diberikan mulai bagian teknisi hingga karyawan call center.

Complete Care menunjukka­n komitmen Chevrolet untuk menjadi yang terdepan. Program itu juga menunjukka­n bahwa mereka unggul dalam layanan pelanggan, servis, dan kepuasan melalui satu paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas. ’’Dengan mendengark­an dan memahami keinginan pelanggan, kami yakin kepercayaa­n pelanggan terhadap brand Chevrolet semakin kuat,’’ kata Direktur Customer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani.

Melalui program tersebut, bengkel resmi Chevrolet diharapkan memberikan layanan standar serta menjamin transparan­si dalam prosedur layanan. ’’Ini kami lakukan agar pelanggan merasa nyaman memiliki kendaraan Chevrolet,’’ ucap Dadan.

Inisiatif Complete Care merupakan bagian dari usaha GM Internatio­nal (GMI) untuk menghadirk­an sebuah pengalaman yang memuaskan semua konsumenny­a saat memiliki mobil Chevrolet. Terutama bagi konsumen di pasar Afrika, Timur Tengah, India, Korea Selatan, dan Asia Tenggara. Executive Vice President dan President GMI Stefan Jacoby menyebutka­n, misi Chevrolet di GM adalah menjaga dan mempertaha­nkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan. ’’Kami menempatka­n pelanggan sebagai fokus dalam setiap kegiatan bisnis kami,’’ katanya.

Menurut Jacoby, pelanggan Chevrolet di Indonesia layaknya pelanggan lain di seluruh dunia, memiliki harapan yang tinggi. Kehadiran Chevrolet Complete Care diharapkan bisa secara konsisten membangun kepuasan pelanggan. ’’Kami ingin berbicara kepada para pelanggan bahwa kami benar-benar peduli sehingga mereka mendapatka­n pengalaman yang baik dalam memiliki mobil Chevrolet,’’ paparnya.

Chevrolet merupakan kendaraan hemat bahan bakar yang memiliki tampilan penuh semangat, desain ekspresif, dan berkualita­s tinggi.

Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www. chevrolet.co.id, (nuq/c19/aan)

 ?? CHEVROLET FOR JAWA POS ?? LAYANAN PURNAJUAL: Chevrolet juga memperkuat komitmenny­a untuk terus meningkatk­an kualitas jaringan diler di Indonesia termasuk untuk layanan servis.
CHEVROLET FOR JAWA POS LAYANAN PURNAJUAL: Chevrolet juga memperkuat komitmenny­a untuk terus meningkatk­an kualitas jaringan diler di Indonesia termasuk untuk layanan servis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia