Jawa Pos

Pisah Ranjang sejak Tahun Lalu

-

JAKARTA – Emilia Contessa, 57, kembali buka suara soal keretakan rumah tangga putrinya, Denada, dengan Jerry Aurum. Anggota DPD dari dapil Jawa Timur tersebut mengungkap­kan, ketidakhar­monisan Denada dan suaminya terasa sejak setahun lalu.

”Awalnya, sekitar pertengaha­n tahun lalu Jerry kecelakaan, jadi harus pisah kamar. Jerry di lantai bawah, Denada di lantai atas. ya sudah deh. Tapi, kok lama banget ya, lama-lama kok keenakan (pisah kamar, Red) ya,” kata Emil, sapaan akrabnya, saat ditemui di kantor, gedung DPD, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (29/6).

Karena curiga, Emil langsung bertanya kepada Denada soal lamanya mereka pisah ranjang. Jawaban Denada kala itu pun enteng.” Nggak ada apa-apa kok. Jerry masih sakit, tulang rusuknya patah, jadi harus pisah dulu,” ucap Emil, menirukan jawaban putrinya.

Perempuan kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut menuturkan bahwa putrinya tipe orang yang tertutup. Selain itu, menurut dia, Denada bukan tipe orang yang mudah mengeluh. ”Anak saya itu nggak pernah menangis di depan orang. Sama ibunya dan adik-adiknya sendiri, dia nggak pernah bicara soal ini,” ucap Emil. Karena itu, ketika mendengar putrinya mengajukan gugatan cerai, dia kaget sekali.

Sebagai seorang ibu, Emil tidak mau tinggal diam. ”Saya nasihati, apa yakin mau bercerai. Karena saya tahu betul, berpisah dengan pasangan itu rasanya nggak enak,” tutur perempuan yang telah mengalami dua kali perceraian dalam kehidupan rumah tangganya tersebut. Namun, apa daya, keputusan tak bisa diubah. ”Mereka sepakat untuk berpisah baik-baik,” ujar Emil.

Ketika ditanya apakah masih berharap keduanya bisa rujuk, Emil hanya pasrah. Meski demikian, hubungan anak dan menantunya masih rukun. Bahkan, lanjut dia, Minggu (28/6) Jerry bertandang ke rumah. Dia hadir untuk mengajak putrinya, Shakira Aurum, ke suatu acara. ”Saya tanya lagi sama Denada, beneran mau cerai? Tapi, dia bilang sudah nggak punya rasa lagi. Ya, mungkin itu sudah jawabannya,” ungkapnya. (dod/c11/jan)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? Oh, PASRAH: Emilia Contessa memberikan pernyataan terkait dengan gugatan cerai yang diajukan putrinya, Denada, kepada Jerry Aurum di kantornya kemarin.
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS Oh, PASRAH: Emilia Contessa memberikan pernyataan terkait dengan gugatan cerai yang diajukan putrinya, Denada, kepada Jerry Aurum di kantornya kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia