Jawa Pos

Terapis Khusus untuk Pemain

-

LOS ANGELES bakal menjadi film DC Comics dan Warner Bros yang paling ’’gelap’’. Para pemerannya harus mendalami lakon penjahat dengan alur cerita kompleks. Saking gelapnya film tersebut, sutradara David Ayer pun mempekerja­kan terapis onset yang siap membantu pemain memulihkan kondisi psikologis.

Ayer yang dikenal amat perfeksion­is memang menekan para aktornya berperan sesuai dengan lakon. Hal itu diakui Adam Beach, pemeran Slipknot. ’’Jika karakter yang kamu perankan punya cacat mental, kamu juga harus ikut cacat. Dia ingin sesuatu yang nyata,’’ ungkapnya pada E!.

Dari enam tokoh antagonis dalam Suicide Squad, ada beberapa tokoh yang memiliki kelainan mental. Misalnya, The Joker yang diperankan Jared Leto, Deadshot (Will Smith), dan Harley Quinn (Margot Robbie). Ayer tidak ingin para aktornya ’’diracuni’’ karakter yang mereka perankan.

’’Kami punya terapis siaga. Jadi, saat benar-benar merasa jahat, kamu bisa curhat ke sana’’ ucap Beach saat ditemui di premier Joe Dirt 2: Beautiful Lover. Secara eksklusif, E! melaporkan bahwa Leto mulai terbawa peran Joker. Dia mengirimka­n hadiah yang tidak diduga- duga. Leto mengirimka­n tikus hidup kepada Robbie, beberapa peluru bagi Smith, dan celeng mati untuk para aktor lain. Kejutan tersebut juga dilengkapi dengan video dan surat karena dia tidak ikut persiapan film.

Adanya terapis itu bisa jadi merupakan ide Ayer agar peran yang dimainkan para aktor tidak terbawa sampai ke rumah. (E!online/Dailymail/fam/c14/jan)

 ?? JUST JARED ?? – Suicide Squad KOMPLEKS: Will Smith sebagai Deadshot dan Margot Robbie (Harley Quinn) saat berada di lokasi syuting.
JUST JARED – Suicide Squad KOMPLEKS: Will Smith sebagai Deadshot dan Margot Robbie (Harley Quinn) saat berada di lokasi syuting.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia