Jawa Pos

Pasangan Gay Tertangkap Curi Kecap di Minimarket

-

SIDOARJO – Adi Suryanto dan Istiqlal Ardi Rahmat, dua lelaki yang saling memadu kasih ini, benar-benar sudah gelap mata. Beralasan butuh uang, keduanya nekat membobol minimarket di depan samsat, Jalan Cemengkala­ng, kemarin (29/6). Namun, aksi mereka tepergok karyawan minimarket tersebut.

’’Saat dia (Adi, Red) masuk, saya langsung menaruh curiga,’’ kata Sukma Sanjung Prastika, kasir minimarket. Menurut dia, Adi masih mengenakan helm hitam dan masker ketika masuk ke minimarket. Belakangan, kecurigaan Sukma terbukti. Pelaku memasukkan beberapa botol kecap manis ke tasnya.

Bukannya membayar kepada kasir, Adi justru nyelonong ke pintu keluar. Sukma langsung berlari mengejar pelaku. ’’Sampai di pintu, saya tarik tasnya. Saya dengan dibantu teman berusaha mencegah agar perempuan itu (Adi, Red) tidak lari,’’ ujarnya. Sukma memang sempat mengira Adi merupakan seorang perempuan karena rambut lurusnya panjang terurai.

Adi sempat membantah telah mencuri. Ardi yang awalnya menunggu di motor Yamaha Vixion N 4321 PL ikut datang dan memarahi Sukma. Bukan hanya itu, Adi juga menonjok hidung Sukma hingga berdarah. Dalam kondisi terpojok, Sukma dan temannya berteriak meminta tolong. Warga pun berbondong-bondong mendatangi TKP, lalu menggeland­ang Adi dan Ardi ke Polsek Kota.

Di hadapan petugas, Adi akhirnya mengaku. Selain minimarket di depan samsat, kemarin mereka menyasar minimarket di Puri Indah. Lagi-lagi, sasarannya adalah kecap botol. Sebanyak 10 botol kecap dapat diembat. Sebelumnya, Adi dan Ardi pernah beraksi di minimarket Jalan A. Yani (timur alun-alun). ’’Dia (Ardi, Red) pacar saya. Sudah tiga bulan jadian,’’ ucap Adi. (hen/c14/pri)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia