Jawa Pos

Audisi Bondowoso Berakhir Istimewa

Tutup Acara sambil Rayakan HUT Jawa Pos

-

BONDOWOSO – Audisi Festival Ramadan 2015 di Kabupaten Bondowoso benar-benar istimewa. Selain membeludak­nya peserta hadrah al banjari, pelaksanaa­n audisi bersamaan dengan peringatan HUT Ke-66

Penutupan acara pun diwarnai ucapan dan doa untuk kesuksesan Jawa Pos.

Ucapan selamat dan doa bersama dipimpin Asisten I Pemkab Bondowoso Agung Trihandono. Dia mengapresi­asi berbagai ke- giatan yang diprakarsa­i Jawa Pos, terutama Festival Ramadan. Dia bangga Bondowoso bisa menjadi tuan rumah event religius yang sudah enam kali digelar Jawa Pos itu. ’’Harapannya, kegiatan ini terus berlangsun­g dari tahun ke tahun,’’ katanya.

Selama ini, Jawa Pos bisa menjadi bagian dari masyarakat. Informasi yang disampaika­n memiliki semangat membangun bangsa. Ke depan, koran terbesar di Indonesia tersebut mampu menjadi tumpuan masyarakat dalam mendapatka­n informasi. Baik informasi tentang pembanguna­n daerah maupun peristiwa aktual.

Perayaan HUT Ke-66 Jawa Pos ditandai peniupan lilin oleh perwakilan Jawa Pos Firzan Syahroni. Lelaki yang akrab disapa Oni itu berterima kasih kepada Pemkab Bondowoso, Polres Bondowoso, sponsor, dan seluruh pihak yang mendukung acara tersebut. ’’Ini surprise bagi kami,’’ ujarnya.

Oni menyatakan bangga Jawa Pos sampai saat ini masih men- jadi bagian erat dari masyarakat. Eksistensi Jawa Pos tidak lepas dari peran pembaca. ’’Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang tetap konsisten dengan harian Jawa Pos,’’ tegasnya.

Setelah Kabupaten Bondowoso, tim Festival Ramadan bergeser ke Kabupaten Gresik. Selama dua hari akan berlangsun­g audisi untuk Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya. Rifki D. Roziandes, panitia Festival Ramadan 2015, meminta seluruh peserta di Gresik dan sekitarnya menyiapkan diri. ’’Ramaikan audisi terakhir Festival Ramadan kali ini,’’ ujarnya.

Dia juga mengingatk­an seluruh peserta untuk mengikuti perkembang­an informasi yang diberitaka­n Jawa Pos. Panitia tidak menerima komplain bila terjadi kesalahpah­aman karena tidak mengikuti informasi. ’’Kami juga akan menelepon peserta terkait dengan semua perkembang­an informasi seputar Festival Ramadan,’’ katanya.

Sampai saat ini, kuota di Gresik masih dibuka untuk kategori musik patrol, kasidah rebana, dan nasyid. Karena itu, grup yang ingin tampil dalam audisi Gresik diharapkan segera mendaftar ke panitia di lantai 4 Graha Pena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. (riq/c5/oni)

 ?? TOQRIQ S. KARIM/JAWA POS ?? ATRAKTIF: Grup Nurul Yaqin dari Yonif 514/Raider, Kostrad, tampil menghibur penonton dalam audisi di Bondowoso.
Jawa Pos.
TOQRIQ S. KARIM/JAWA POS ATRAKTIF: Grup Nurul Yaqin dari Yonif 514/Raider, Kostrad, tampil menghibur penonton dalam audisi di Bondowoso. Jawa Pos.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia