Jawa Pos

La Roja Harus Waspada

-

CONCEPCION – Ambisi Cile untuk meraih trofi pertama di pentas Copa Amerika bakal menemui jalan terjal. Sebab, mereka harus berhadapan dengan Argentina pada laga final Copa America 2015 di Estadio Nacional Minggu mendatang (5/7). Argentina akan menjadi ganjalan bagi La Roja, julukan timnas Cile

Mereka harus kembali ke kamp latihan Cile di Juan Pinto Duran pada malam harinya. Tepatnya pada pukul 20.30 waktu setempat, atau saat pertanding­an semifinal Argentina dengan Paraguay.

Mereka diminta kembali untuk melakukan analisis permainan calon lawannya di final Minggu mendatang, yakni La Albicelest­e – julukan timnas Argentina. Salah seorang pemain yang memanfaatk­an waktu luang itu adalah penyerang Cile Mauricio Pinilla. Dia memilih berkumpul dengan keluargany­a di Santiago.

Momen hangat itu dipamerkan pemain yang menjalani masa peminjaman dari Genoa ke Atalanta tersebut di akun Instagram miliknya. ’’Mengisi kembali baterai tenaga dengan cinta dari keluarga sebelum kami menjalani sebuah pertanding­an terbesar dalam hidup kami,’’ ujar dia dalam caption foto yang menunjukka­n pertemuann­ya dengan keluarga besarnya.

Alexis Sanchez juga memanfaatk­an momen istirahat untuk bertemu dengan keluarga. Momen istirahat tersebut juga diharapkan bisa mendongkra­k kembali performa Alexis. Sebab, banyak kritik yang mengalir. Misalnya, kritik dari legenda Peru Teofillo Cubillas. ’’Saya sedikit kecewa dengan Alexis,’’ kata Cubillas kepada Goal. (ren/c4/bas)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia