Jawa Pos

Paling Layak Jadi ”Pengantin”

-

MASIH ingat Larissa Riquelme? Model yang selalu tampil vulgar saat mendukung Paraguay di Piala Dunia 2010 itu kembali menghiasi media selama perhelatan Copa America 2015. Namun, di Copa America 2015 ini Riquelme harus bersaing dengan model hot lainnya, yakni Mirtha Sosa dan Fabiola Martinez

Eksistensi dua model pesaing Ri- quelme tersebut bahkan sudah mencuat begitu skuad asuhan Ramon Diaz itu melaju ke semifinal setelah menekuk Brasil via adu tendangan penalti Minggu WIB (28/6). Keduanya langsung memberikan ucapan selamat buat Roque Santa Cruz dkk. ” Good luck Paraguay sayang. Kalian akan memberi kami lebih banyak lagi sukacita,” kicau Sosa dalam akun Twitter- nya, @Mirtha_Sosa.

Kalau Sosa hanya memberikan ucapan selamat, Martinez lebih cerdas. Sebelum pertanding­an semifinal menghadapi Selecao, julukan timnas Brasil, Martinez malah sudah berani berkoarkoa­r dalam akun Twitter- nya, @ Fabimartin­ez193. ”Albirroja –julukan Paraguay– akan lolos ke semifinal dengan mengalahka­n Brasil,” tulisnya sebelum laga di Estadio Municipal de Concepcion tersebut.

Prediksi Martinez yang tepat membuat popularita­snya kian meroket. Dia pun dianggap layak menggantik­an peran Riquelme sebagai ratu di tribun stadion. Namun, Riquelme tak terima predikat ratu tribun miliknya direbut Martinez. Dikutip dari situs berita La Republica, perempuan bernama lengkap Larissa Mabel Riquelme Frutos itu menilai hanya dirinyalah yang layak menyandang status ratu tribun atau yang lebih populer dengan istilah ”pengantin” di Copa America.

Menurut Riquelme, tidak ada model hot dari Paraguay lainnya yang mampu memerankan tugas sebagai ratu tribun seperti dirinya. ”Saya sampai sekarang masih single. Tidak ada siapa pun model yang bisa menjadi seperti saya,” tegas perempuan yang di Piala Dunia 2010 dikenal dengan foto telepon seluler di belahan dadanya itu. (ren/c9/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia