Jawa Pos

Setelah Lebaran Kerja Lagi

-

JAKARTA – Marsha Timothy, 36, sedang menikmati masa libur pada Ramadan kali ini. Sebab, tidak ada proyek yang dikerjakan. Namun, itu tidak membuat istri Vino G. Bastian tersebut bersedih. Dia justru menganggap­nya sebagai berkah. ’’Jadi, bisa kumpul sama keluarga,’’ katanya.

Bintang film Nada untuk Asa itu mengungkap­kan akan terlibat produksi film setelah Idul Fitri. ’’Sekarang waktunya quality time dulu sama suami dan anak,’’ lanjutnya. Ibu dari Jizzy Pearl Bastian tersebut bakal terlibat dalam dua film.

Marsha belum mau banyak bercerita. Sebab, masih banyak tahapan yang harus dilalui. ’’Saat ini masih tahap praproduks­i. Jadi, belum mulai syuting. Insya Allah berjalan lancar,’’ tuturnya kepada saat dihubungi kemarin (1/7).

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, itu menyatakan, dua film yang diperankan nanti bergenre drama dan thriller. ’’Yang pasti sih, keduanya rilis tahun depan,’’ ucapnya. Selain dua film itu, Marsha belum berencana mengambil job lain. Putri semata wayangnya menjadi alasan utama.

Setelah punya anak, terang dia, prioritas utama adalah keluarga. Anak juga yang menjadi pertimbang­an Marsha dalam mengambil suatu pekerjaan atau tidak. Dia biasanya mencari tahu apakah lokasi pekerjaann­ya memungkink­an untuk membawa Jizzy.

’’Kalau enggak bisa, biasanya aku ambil. Pokoknya prioritask­an anak ujar perempuan berdarah Batak-Jerman tersebut. Bila memang lokasi memungkink­an, kata Marsha, anaknya akan bolak-balik ke lokasi untuk menemuinya. Meski begitu, dia tetap profesiona­l kalau urusan pekerjaan. (and/c19/jan)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia