Jawa Pos

Promo Grand Pakuwon, Rumah Diskon Interior 50%

Ketupat Vaganza, Hanya Selama Ramadhan, Bonus Voucher Puluhan Juta Rupiah

-

SURABAYA – Dengan luas area skala kota mandiri di Tandes, Margomulyo, Surabaya Barat, Grand Pakuwon merupakan sebuah perencanaa­n tata kota paling ambisius yang memiliki fasilitas terlengkap. Yaitu, berupa perumahan, bisnis, komersial, pendidikan, serta rekreasi seluas lebih dari 330 hektare.

Dalam megaproyek tersebut, tersimpan sebuah kesempatan berinvesta­si yang begitu menarik. Perencanaa­nnya berdasar pada visi membangun kota baru, perumahan berkualita­s tinggi, kawasan bisnis berteknolo­gi tinggi, serta dikelola secara profesiona­l. Berbagai fasilitas hiburan dan rekreasi pun tersedia.

Di samping itu, Grand Pakuwon hanya 5 menit dari pintu akses tol Margomulyo Jl Boulevard Raya Grand Pakuwon Tandes,

Margomulyo, Surabaya Barat

East Coast Center, ground floor (depan Solaria) menuju bandara, pela buhan, pusat kota, dan ke luar kota. Oleh sebab itu, potensi dan peluang bisnis di Grand Pakuwon akan semakin luar biasa tinggi.

Tipe Hazel LT/LB 128/138 M2, 3 + 1 Kamar Tidur, Siap Huni,

Diskon Interior 50%

Wujudkan cinta Anda kepada keluarga dengan mempersemb­ahkan yang terbaik bagi keluarga, sebuah hunian eksklusif di Grand Pakuwon. Keanggunan tersebut sudah terlihat dari jalan Konsep desain dan tatanan landscape semakin mereflesik­sikan kenyamanan hunian tersebut. Juga sebuah statemen, citra diri, dan kualitas hidup penghuniny­a.

Manfaatkan promo DP sangat ringan, diskon interior 50 persen, serta bonus elektronik puluhan juta. Kesempatan hanya sampai Minggu ini saja. Pekan depan harga naik. Segera datang dan lakukan pemesanan.

Open House 2–5 Juli 2015, Bonus Voucher Puluhan Juta,

Minggu Depan Harga Naik

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengu n jungi di Kantor Marketing Gallery Grand Pakuwon, Kamis– Minggu, 2– 5 Juli 2015, bersama keluarga dan menikmati

Dapatkan promo selama Lebaran yang sangat menarik, cicilan DP hingga 30 kali, dan langsung bawa pulang

belanja puluhan juta rupiah. Jangan sampai kehabisan, unit sangat terbatas. Minggu depan harga naik! ( ran)

 ??  ?? exit/ enter
cluster boulevard.
voucher
open house
pizza holic.
voucher
event HUNIAN NYAMAN: Tipe Hazel dengan luas tanah 128 m2 dan luas bangunan 138 m2. Dapatkan pula diskon interior 50 persen.
exit/ enter cluster boulevard. voucher open house pizza holic. voucher event HUNIAN NYAMAN: Tipe Hazel dengan luas tanah 128 m2 dan luas bangunan 138 m2. Dapatkan pula diskon interior 50 persen.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia