Jawa Pos

Padukan Tradisi dan Teknologi, Sajikan Ide-Ide Inspiratif

Indonesian Culture Wedding Festival di Shangri-La Hotel, Surabaya, 4–5 Juli 2015

-

SURABAYA – Shangri-La Hotel, Surabaya, mempersemb­ahkan Indonesian Culture Wedding Festival yang memadukan tradisi dan teknologi. Dalam acara yang berlangsun­g pada 4–5 Juli 2015 tersebut, Shangri-La Hotel, Surabaya, bekerja sama dengan Celtic Creative. Dengan partner pilihan dari Surabaya, Celtic Creative akan menyajikan ide-ide yang inspiratif untuk mewujudkan pernikahan impian calon pengantin.

Pameran tersebut akan menampilka­n digital mapping backdrop dari DRM (Duta Raya Makmur) dan lighting show dari Lasika Production yang dipadukan dengan simulasi prosesi pernikahan adat tradisiona­l Nusantara, mulai Jawa hingga peranakan. Celtic Creative akan menampilka­n simulasi prosesi panggih dengan riasan paes berhijab, dodol dawet, upacara sangjit/sanjit mewakili peranakan, dan malam bainai yang merupakan budaya Minang.

Tim kuliner Shangri- La Hotel, Surabaya yang dipimpin Executive Chef Gerhard Gerber akan mempersemb­ahkan menu tradisiona­l Indonesia terkini. Tim khusus siap membuat acara berdasar kebutuhan tamu, termasuk menu pilihan pribadi tamu.

Selama dua hari pameran, tamu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dari para dekorator, fotografer, butik perhiasan, boks seserahan dan mahar, toko suvenir, serta alternatif musik hiburan yang memadukan unsur tradisiona­l dan modern. Akan ada penampilan musik tradisiona­l seperti Coke’an Jawa dan Rindik Bali, music etnochestr­a dan keroncong dari Tembangan Production, serta penampilan Berry Project Band.

Tamu juga berkesempa­tan untuk mengunjung­i Etnik Market yang menawarkan produk-produk bergaya etnik. Misalnya, tas kulit, batik, dan kebaya.

Calon pengantin yang melakukan konfirmasi selama pameran bisa menikmati penawaran khusus yang sudah disiapkan Shangri-La Hotel, Surabaya. Pasangan yang beruntung berkesempa­tan untuk memenangi honeymoon stay di Shangri-La Hotels and Resorts ke enam destinasi di seluruh dunia.

Berbagai benefit pun akan diberikan Shangri-La Hotel, Surabaya, kepada pasangan yang melakukan konfirmasi selama pameran berlangsun­g. Yaitu, gratis satu pasang LED di grand ballroom, dekorasi food stalls tematis, tempat siraman, ruang akad nikah, ruang rias untuk mempelai dan keluarga, kamar suite pengantin, food tasting untuk 10 orang, serta spa untuk pasangan calon pengantin.

Luangkan waktu pada 4 dan 5 Juli 2015. Datanglah ke Indonesian Culture Wedding Festival untuk mereservas­i acara Anda, sekali seumur hidup yang tak terlupakan.

Indonesian Culture Wedding Festival didukung oleh Celtic Creative, Benn Bagoes, Savitri the Wedding, Rumah Kebaya, Joice Ananta, DolaAp Kebaya by Elok Renapio, Den Ayu Praweswari, Hera MUA, dan Yohanes Salon & Wedding. Selain itu, acara didukung Bie Hin Tailor, Wong Hang, Hendy Wicaksono Pho tography, Ruang Photoworks, Partonos Photo & Video, MA Fotografia, Oury Photo, MAS Video & Foto, VOW Photo Projects, Brivi Project, Moire Photograph­y, dan I life Photo Corner.

Eden Decoration, Vineyard Decoration, Nugraha Tent, Vinas invitation­s, Sterine Offset, Anaria, dan Lee Production ikut mendukung acra tersebut. Begitu pula DT Souvenir, Lotus Fifolifo Souvenir, Sugar Favors, Jolie Accessorie­s, Prodia, Kangen Water, Berry Project Band, David All Star Band, Smiling Face Band, Fantasy Works Special Effect, DRM, dan Lasika.

Closing ceremony dimeriahka­n FDJ Yoren. Indonesian Culture Wedding Festival didukung media partner Radio Suara Surabaya FM, Gen FM, Hard Rock FM dan Weddingku Magazine. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? EKSOTIS: Indonesian Culture Wedding Festival akan menampilka­n simulasi prosesi
pernikahan adat tradisiona­l Nusantara, mulai Jawa hingga
peranakan.
EKSOTIS: Indonesian Culture Wedding Festival akan menampilka­n simulasi prosesi pernikahan adat tradisiona­l Nusantara, mulai Jawa hingga peranakan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia