Jawa Pos

Berani Be Lebih dari

-

KEMERIAHAN hari jadi yang ke-66 Jawa Pos memecah ruang redaksi Pos kemarin (1/7). Meski sederhana, kegembiraa­n dan optimisme tetap terasa. Jajaran direksi dan seluruh karyawan dari berbagai divisi larut dalam doa dan harapan untuk masa depan yang lebih indah.

Suasana ulang tahun kemarin memang terasa spesial. Sebab, seluruh karyawan menulis mimpi dan harapannya untuk Jawa Pos sepuluh tahun mendatang. Berbagai visi dan cita-cita diutarakan. Ada yang lucu, menggeliti­k, dan aplikatif. Ada juga yang sangat mulia. Sungguh mencerahka­n.

Semua mimpi itu dimasukkan ke sebuah kapsul waktu. ’’Nanti kita buka saat ulang tahun ke-76 Jawa Pos pada 2025 mendatang. Kita lihat siapa yang harapannya jadi kenyataan,’’ ucap Direktur Utama Pos Azrul Ananda.

Azrul juga memberikan hadiah kepada lima penulis mimpi terbaik plus dua penulis yang mendapatka­n apresiasi khusus. Mimpi-mimpi tersebut harus dipelihara dan diwujudkan. ’’Kita punya rencana besar untuk menghadapi setelah 2025. Banyaknya energi muda dan senior menciptaka­n chemistry untuk membangun perusahaan lebih baik lagi,’’ tuturnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ruang redaksi menjadi jujukan para tamu yang ingin memberi ucapan selamat. Kolega, klien, partner, serta narasumber terus berdatanga­n. Kue, tumpeng, buah-buahan, jajanan, hingga hiburan spesial membuat ruang redaksi makin meriah. Jawa Pos mengucapka­n terima kasih yang sebesarbes­arnya. Semoga momen ini makin mempererat hubungan serta membawa kebaikan bagi semua. (ant/c20/na)

 ??  ?? MAKE A WISH: Dari kiri, Direktur Jawa Pos Koran Leak Kustiya, Direktur Jawa Pos Ho Pos Nurwahid, Direktur Jawa Pos Koran Eddy Nugroho, dan Dirut Jawa Pos Koran
MAKE A WISH: Dari kiri, Direktur Jawa Pos Koran Leak Kustiya, Direktur Jawa Pos Ho Pos Nurwahid, Direktur Jawa Pos Koran Eddy Nugroho, dan Dirut Jawa Pos Koran
 ??  ?? Jawa
Jawa
 ??  ?? Jawa TERIMA KASIH BANYAK: Dirut J staf pracetak Benny Suratman. B
Jawa TERIMA KASIH BANYAK: Dirut J staf pracetak Benny Suratman. B

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia