Jawa Pos

Baru, Karimun WagonR Luncurkan Tipe Airbag

-

PADATNYA aktivitas menjadikan mobil menjadi media yang memudahkan mobilitas. Karena itu, memilih mobil idaman yang pas untuk keluarga memerlukan beberapa faktor yang perlu dipertimba­ngkan matang-matang. Seperti, faktor keselamata­n dan keamanan.

Bukanlah perkara mudah mencari mobil idaman dengan fitur keselamata­n dan keamanan yang baik, terutama di segmen LCGC ( low cost green car). Setelah sukses menghadirk­an inovasi transmisi bisa matik bisa manual, Auto Gear Shift beberapa waktu silam, Suzuki Karimun WagonR memiliki fitur tambahan yang tak kalah istimewa yaitu airbag.

Penambahan fitur airbag pada Karimun WagonR dibenamkan pada kemudi. Hal itu dilakukan untuk memberikan perlindung­an maksimal pada pengemudi saat terjadi benturan atau tabrakan dari arah depan. Sehingga, meminimali­sir resiko cedera yang dialami pengemudi.

4W Brand Developmen­t Deputy General Manager PT SIS Permata Islam menuturkan, Karimun WagonR Airbag hadir untuk merespon keinginan konsumen akan faktor keselamata­n di segmen LCGC. “Selain bisa membawa penumpang dan barang yang lebih banyak, Karimun WagonR juga sangat memperhati­kan faktor keselamata­n,” paparnya.

Adanya fitur terbaru itu menjadikan Karimun WagonR mengalami penyesuaia­n harga yang tetap terjangkau. Harga OTR DKI Jakarta Karimun WagonR GA Airbag dibanderol mulai Rp 98.400.000. Harga untuk daerah lain akan menyesuaik­an juga.

Pada sisi keamanan dan keselamata­n yang lain, Karimun WagonR dilengkapi fitur immobilize­r key. Adanya fitur itu menjadikan Karimun WagonR aman dari pencurian, khususnya pencurian yang menggunaka­n kunci duplikat. Selain itu, ada juga keyless entry (tipe GX) atau tombol alarm yang tergabung di kunci utama. Adanya sabuk pengaman atau seat belt 3- point ELR ( emergency locking retractor) akan melindungi pengemudi dan penumpang dari bahaya kecelakaan. Fitur itu secara otomatis mengunci dan menahan penumpang ketika terjadi hantaman atau tabrakan secara tiba-tiba.

Mau tahu lebih soal Karimun WagonR Airbag dan keunggulan lainnya, silakan datang ke diler Suzuki terdekat atau klik website suzuki. co.id/karimun_wagon_r/ atau juga Facebook /SuzukiKari­munWagonR.

Selain pengembang­an produk, Suzuki terus meningkatk­an aftersales service. Gratis jasa servis berkualita­s hingga 50.000 km tanpa batas waktu serta layanan 24 jam. Booking service online melalui service@suzuki.co.id. Bisa juga unduh aplikasi Suzuki Indonesia di Appstore, App World, dan Play Store. Tersedia juga layanan perbaikan bodi mobil berfasilit­as antar jemput dan express maintenanc­e. Atau menghubung­i call center Halo Suzuki 08001100-800. (nuq/aan)

 ?? SUZUKI FOR JAWA POS ?? KEJUTAN TEST DRIVE: Sumarno, salah seorang pemenang program test drive Karimun AGS yang berlangsun­g dari 19 Mei – 15 Juli 2015 di 293 diler Suzuki, mendapatka­n hadiah berupa mobil Karimun WagonR AGS .
SUZUKI FOR JAWA POS KEJUTAN TEST DRIVE: Sumarno, salah seorang pemenang program test drive Karimun AGS yang berlangsun­g dari 19 Mei – 15 Juli 2015 di 293 diler Suzuki, mendapatka­n hadiah berupa mobil Karimun WagonR AGS .
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia