Jawa Pos

Modern dan Eksklusif di Grand Bale Hinggil

Lokasi Strategis, Fasilitas Lengkap, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

-

MEMILIKI properti berupa unit apartemen kini telah menjadi tren di kota besar, termasuk Surabaya yang telah menjelma menjadi kota metropolit­an. Selain faktor kebutuhan akan tempat tinggal yang aman dan nyaman, faktor prestis juga menjadi pertimbang­an. Tren masyarakat metropolis Surabaya ini telah dijawab oleh PT Tlatah Gema Anugrah dengan meluncurka­n produk terbaru, apartemen Grand Bale Hinggil.

Apartemen yang terletak di kawasan strategis Surabaya Timur ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat Surabaya yang berjiwa dinamis, modern, dan mendambaka­n lingkungan aman, nyaman, serta asri. Dengan dukungan fasilitas superlengk­ap dan spesifikas­i bangunan yang di atas rata-rata menjadikan Apartemen Grand Bale Hinggil sebagai pilihan favorit untuk tempat tinggal dan sarana investasi properti terbaik Anda.

Konsep Eco Living yang Elegan

Grand Bale Hinggil hadir di lokasi strategis, Jl Dr Ir H Soekarno (MERR II-C), sebuah jalan protokol yang menghubung­kan Jembatan Suramadu dengan Bandara Juanda yang kini tengah berkembang pesat secara ekonomi dan menjadi incaran para investor properti.

Grand Bale Hinggil mempunyai desain arsitektur yang lebih eksklusif dan elegan karena menggunaka­n material yang lebih bagus serta berkonsep eco living dengan menempatka­n taman-taman yang asri di beberapa sudut lantai gedungnya.

Melalui tipe unit studio, studio pojok, dan dua bedroom, Anda bisa menyaksika­n pemandanga­n spektakule­r Kota Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, Anda bisa menikmati gemerlap lampu hias di Jembatan Suramadu pada malam hari.

Kenyamanan Tinggal dengan Fasilitas Terlengkap

Saat tinggal di Grand Bale Hinggil, Anda bisa menciptaka­n quality time bersama keluarga dengan memanfaatk­an berbagai fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang yang terintegra­si dengan community area yang asri. Area komersial yang dikelola oleh tenant-tenant ternama siap untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari Anda.

Keamanan dan kenyamanan Anda akan dilindungi dengan sistem keamanan 24 jam yang didukung CCTV serta card system. Area parkir yang cukup memadai siap menampung kendaraan Anda. Semua fasilitas terbaik tersebut disediakan hanya untuk memuaskan kebutuhan Anda yang tinggal di Grand Bale Hinggil.

Harga Terbaik Mulai Rp 300 Jutaan

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki unit favorit Anda di Grand Bale Hinggil dengan harga Rp 300 juta dan angsuran sampai dengan 48 kali bunga 0 persen untuk Anda yang bertransak­si selama masa promosi.

Kunjungi show unit Apartemen Bale Hinggil di Marketing Gallery Apartemen Bale Hinggil, Ruko Icon 21 Blok S 11–15, Jl Dr Ir H Soekarno, Surabaya. Apartemen Bale Hinggil juga hadir di Hall Plasa Marina pada 26 Oktober–8 November 2015. Dapatkan paket serta penawaran menarik selama promosi. (xav)

 ??  ?? VIEW SPEKTAKULE­R: Desain arsitektur yang kukuh dan elegan serta dipadu dengan konsep eco-living menjadikan Grand Bale Hinggil mempunyai daya tarik tersendiri.
VIEW SPEKTAKULE­R: Desain arsitektur yang kukuh dan elegan serta dipadu dengan konsep eco-living menjadikan Grand Bale Hinggil mempunyai daya tarik tersendiri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia