Jawa Pos

Obat Kuat Bukan Solusi

-

CEMAS atau minder karena loyo dan tidak bergairah di tempat tidur? Obat kuat bukan solusinya. Permen jahe, kapsul herbal, dan kopi untuk obat kuat ternyata mengandung zat berbahaya yang bisa mengakibat­kan pembuluh darah di alat vital pecah, bahkan kematian.

Setiap tahun hormon testostero­n pria turun 1–2 persen setiap tahun. Hormon testostero­n berfungsi dalam seksualita­s pria. Karena itu, diperlukan nutrisi makro seperti karbohidra­t, protein, dan lemak serta mikro seperti zinc dan L- arginin yang cukup untuk menjaga agar hormon testostero­n Anda tetap stabil, baik jumlah maupun mutunya, seiring pertambaha­n usia Anda.

Perlu Anda ketahui, alat vital pria terbentuk dari pembuluh darah dan persarafan parasimpat­ik. Jika mengonsums­i obat kuat atau menggunaka­n obat kuat oles tanpa berkonsult­asi dengan dokter, pembuluh darah bisa pecah sehingga mengakibat­kan disfungsi kekerasan (impotensi) dan kehilangan gairah karena sistem persarafan menjadi baal (mati rasa).

Sebenarnya, ada dua kunci sukses untuk membahagia­kan pasangan tanpa obat kuat. Pertama, mengetahui teknik pemanasan dengan cara memahami titik-titik sensitif perempuan untuk membangkit­kan gairah. Kedua, alat vital laki-laki berfungsi ditandai dengan kekerasan optimal dan mampu mengendali­kan ejakulasi.

Kualitas ereksi bergantung pada jumlah hormon testostero­n pada laki-laki. Zat serotonin di otak diblokir agar tidak mudah lepas sehingga ejakulasi dini bisa dihambat.

Tanda-tanda penurunan hormon testostero­n pada pria berusia di atas 30 tahun adalah ereksi pagi melemah, mudah lupa, perut mulai buncit, dan payudara membesar. Rambut rontok, merasa bosan, kehilangan gairah, dan mengalami kemunduran vitalitas.

PT Marion Sam memberikan solusi mudah dan aman dengan menghadirk­an nutrisi alami Kobellon yang bekerja secara alami. Ekstrak Kobellon dengan kandungan zinc berfungsi untuk menghambat aktivitas enzim sehingga risiko terjadinya pembengkak­an prostat bisa dikurangi. Asam amino berfungsi untuk meningkatk­an jumlah produksi nitrit oksida yang bisa membantu sirkulasi darah ke urogenital sehingga memperbaik­i kualitas derajat serta kualitas ereksi.

Kobellon mengandung ginsenosid­es dari Korean panax ginseng radix extract yang meningkatk­an stamina dan kekebalan tubuh. Tribulus terrestris fructus extract akan meningkatk­an jumlah produksi hormon free testostero­n. Kandungan icariin dan lignin dari Epimedium sagittatum akan memperbaik­i ketahanan pria serta mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Konsumsi Kobellon dua kapsul per hari setelah makan pagi secara rutin selama 1–3 bulan. Rasakan perubahan kualitas sperma, ereksi, dan ketahanan mulai minggu pertama sampai kelima. Bila sudah merasa cukup kuat, turunkan dosisnya satu kapsul per hari selama dua bulan.

Dapatkan Kobellon di seluruh Apotek Kimia Farma dan Apotek K-24 dan di apotek-apotek serta toko obat terkemuka lainnya. Kobellon dipasarkan dengan harga Rp 165 ribu. (ran)

 ??  ?? pearl of Pinctada margaritif­era
5α-reductase
L-arginin AMAN: Kobellon bekerja secara alami untuk mengatasi masalah seksualita­s pria. No registrasi BPOM POM TI. 124 346 961, no persetujua­n iklan T. 200313C1.
pearl of Pinctada margaritif­era 5α-reductase L-arginin AMAN: Kobellon bekerja secara alami untuk mengatasi masalah seksualita­s pria. No registrasi BPOM POM TI. 124 346 961, no persetujua­n iklan T. 200313C1.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia