Jawa Pos

Cash Back Dahsyat Hanya di Pesta Penjualan Pakuwon Group

Diskon hingga 20 Persen, Promo DP Rp 20 Jutaan, Cicilan Rp 4 Jutaan, Bonus Free Interior sampai Rp 500 Juta, Undi Mercy 13 Desember 2015

-

SURABAYA – Pengujung tahun 2015 ini merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki properti unggulan berupa kavling siap bangun, rumah kondominiu­m apartemen siap huni, dan ruko office siap bisnis di seluruh proyek Pakuwon Group di Surabaya Barat, Surabaya Pusat, dan Surabaya Timur. Pada 2016 banyak penyelesai­an fasilitas besar di seluruh proyek Pakuwon Group.

Manfaatkan grand diskon, grand promo, dan bonus di Pakuwon Group Year End Grand Expo. Di pesta penjualan akbar tersebut, diberikan kesempatan memiliki properti Pakuwon Group dengan penawaran serta lokasi terbaik sebagai investasi yang pasti meningkat pesat sepanjang 2016.

Pakuwon City, Rumah Danau Resor Cash Back DP Rp 500 Juta Cicilan Rp 30 Jutaan, Kavling Cash Back

DP 50 Persen Cicilan 120 Bulan

Pakuwon City, kota mandiri dengan fasilitas terlengkap di Surabaya Timur, turut meramaikan Pakuwon Year End Grand Expo dengan meluncurka­n dua produk terbaik dengan harga spesial, yaitu, rumah tipe Callysta dan kavling siap bangun Suvadiva. Keduanya berlokasi di Grand Island, hanya berjarak 350 meter dari East Coast Mall dan Food Festival serta dikeliling­i lima sekolah dan universita­s.

Saat masuk, Anda disambut dengan supermegah, jalan serta suasana danau resor yang melegakan pikiran dari aktivitas sehari-hari. Sungguh investasi yang sangat menguntung­kan dan sempurna

sebagai syarat hunian lifestyle masa kini.

Apartemen Educity, Dikeliling­i 5 Sekolah dan Universita­s Ternama, Siap Huni, KPA Biaya Rp 0, DP Hanya

Rp 20 Jutaan Sisa Cicil Rp 4 Jutaan

Berada di kawasan superblock seluas 50 ha, Apartemen Educity sangat cocok bagi Anda yang mendambaka­n hunian praktis dan efisien. Kapan lagi bisa memiliki apartemen dikeliling­i lima sekolah dan universita­s ternama. Dirilis dalam jumlah terbatas, the Gouldamadi­ne, unit spesial dengan akses langsung menuju thematic pool seluas 8.000 m2, twin lagoon seluas 10.000 m2, serta private gym dan luxurious main lobby. Miliki segala fasilitas tersebut dengan DP hanya Rp 20 jutaan, cicil hanya Rp 4 jutaan hanya selama Pakuwon Year End Grand Expo.

The Peak Residence, Full of Luxury di Gedung Tertinggi, Tepat di Atas

TP 5 di Pusat Kota Surabaya

Di Surabaya Pusat, Pakuwon Group mempersemb­ahkan karya masterpiec­e The Peak Residence melengkapi Tunjungan City Superblock. Selain lokasi strategis, fasilitas skala bintang lima memenuhi kebutuhan lifestyle di lantai 20 dan 25, seperti, sky lobby, infinity pool, outdoor, dan indoor children playground, gym, library sampai multifunct­ion room yang dilengkapi pantry dan mini bar untuk mini party bersama teman dan kolega.

Segala fasilitas itu akan meningkatk­an prestis dan tentunya nilai investasi hunian itu. Kunjungi fasilitas berkelas The Peak Residence karya Alex Bayusaputr­o dari Genius Loci, Singapore (

Nikmati kemudahan yang ditawarkan, mulai DP ringan dan biaya KPA Rp 0. (xav)

 ??  ?? grand
double boulevard
gate
appointmen­t only).
by COZY: Library room level 20th di The Peak Residence (atas). Rumah Callysta (LT/LB: 216/154) lake view ditawarkan dengan harga spesial.
grand double boulevard gate appointmen­t only). by COZY: Library room level 20th di The Peak Residence (atas). Rumah Callysta (LT/LB: 216/154) lake view ditawarkan dengan harga spesial.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia