Jawa Pos

Musafri dan Cristian Carrasco Tiba Besok

Panitia Siapkan 25 Ribu Tiket

-

SURABAYA – Pertanding­an ekshibisi Persebaya melawan Indonesia All-Star benar-benar disiapkan secara matang oleh panitia penyelengg­ara. Selain mendatangk­an mantan bintang timnas Merah Putih, mereka telah menyiapkan tiket dengan jumlah cukup besar. Yakni 25 ribu tiket dengan harga Rp 20 ribu per lembar untuk kategori ekonomi.

Jumlah itu terbilang besar untuk stadion dengan kapasitas 35 ribu penonton. Langkah tersebut diambil panitia sebagai persembaha­n untuk Bonek yang diprediksi menjejali Gelora Delta, Sidoarjo, besok (6/12).

’’Untuk kelas VIP dan VVIP, kami tidak menyediaka­n. Sebab, itu diperuntuk­kan bagi tamu yang hadir dari Liga Santri dan Kemenpora,’’ ujar Romi Basarah, ketua panitia penyelengg­ara, kepada Jawa Pos kemarin (5/12).

Terkait dengan penjualan

presale,

pihak panitia mengaku tidak mengadakan­nya. Sebagai ganti, pelayanan pembelian tiket go show di stadion bisa dimulai pada pukul 11.00 besok. ’’Kami harap Bonek bisa tertib untuk pertanding­an Minggu (besok). Sebab, hadirnya Pak Menpora dalam laga tersebut tentu juga mengharapk­an tontonan pertanding­an dan sikap hangat dari para suporter,’’ imbuh Romi.

Sementara itu, persiapan Persebaya dalam menjalani pertanding­an ekshibisi tersebut kian matang. Rencana diperkuat Rendi Irwan dan T.A. Musafri akan membuat variasi permainan tim berjuluk Green Force tersebut lebih maksimal.

’’Dalam agenda latihan hari ini (kemarin), kami ingin semua pemain mampu mengorgani­sasi serangan dengan baik. Selain itu, penyelesai­an akhir mesti dipertajam,’’ papar Ahmad Rosyidin, pelatih Persebaya.

T.A. Musafri akan tiba besok bersama Cristian Carrasco dan Antonio Claudio. (io/c19/ko)

 ?? DAMIANUS BRAM/JAWA POS RADAR SOLO ?? LANGSUNG
NYETEL: T.A. Musafri ketika membela Sriwijaya
FC dalam pertanding­an
melawan Arema Cronus di Piala Presi
den 2015.
DAMIANUS BRAM/JAWA POS RADAR SOLO LANGSUNG NYETEL: T.A. Musafri ketika membela Sriwijaya FC dalam pertanding­an melawan Arema Cronus di Piala Presi den 2015.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia