Jawa Pos

Siap Wujudkan Pernikahan Berkesan

Surabaya Wedding Festival Gandeng Lebih dari 100 Vendor Papan Atas

-

SURABAYA – Weddingku.com selaku media dan operator pernikahan terbesar di Indonesia hadir di Surabaya untuk mengadakan pameran pernikahan, honeymoon, dan jewellery terbesar. Pameran tersebut diadakan mulai kemarin (4/12) hingga Minggu, 6 Desember, mendatang di Dyandra Convention Center.

Lebih dari 100 vendor pernikahan papan atas di Surabaya digandeng Weddingku.com. Seluruh peserta event tersebut siap mewujudkan nuansa pameran yang megah dengan tren dekorasi pesta pernikahan 2016.

Pengunjung acara tersebut akan dimanjakan secara visual. Begitu memasuki venue, para pengunjung bisa menyaksika­n lima paviliun yang masing-masing diisi para dekorator kondang Surabaya. Yaitu, Steve Décor, Eden Decoration, de Moss Decoration, Vineyard Art Decoration, dan Arie Décor. Mereka menampilka­n tema dekor berbeda yang akan menjadi tren dekorasi pesta pernikahan tahun depan.

Selama pameran, Weddingku.com juga mengusung tema destinatio­n wedding serta tren bulan madu di Bali dan luar negeri. Dalam acara tersebut, diadakan pula peluncuran produk-produk suvenir pernikahan tren 2016.

Para pasangan calon pengantin tak akan rugi jika datang ke Surabaya Wedding Festival. Terutama jika mengunjung­i stan Weddingku. Sebab, ada hadiah langsung berupa voucher Häagen-Dazs senilai Rp 100 ribu yang akan diberikan kepada pengunjung yang bertransak­si. Selain itu, masih ada kesempatan untuk memenangi event Weddingku Sparkling Bride berupa trip ke Paris untuk dua orang, termasuk tiket pesawat.

Pemilihan lokasi yang strategis juga menjadi nilai tambah. Dyandra Convention Center yang dulu dikenal dengan nama Gramedia Expo berada di kawasan strategis segi tiga emas Surabaya. Dengan demikian, akses sangat mudah. Fasilitas Dyandra Convention Center yang modern pun menguntung­kan bagi para peserta pameran. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia