Jawa Pos

Persembaha­n Asyik Akhir Pekan

-

SURABAYA – Bazar Jawa Pos Sub Market 2015 akan berakhir hari ini. Jelang momen penutupan itu, acara yang berlangsun­g di Lenmarc Mall tersebut semakin ramai. Ratusan pengunjung datang kemarin. Banyak tenant kuliner yang sibuk melayani pesanan.

Menjelang matahari terbenam, panggung diisi dengan penampilan anakanak dari beberapa PAUD (pendidikan anak usia dini) di Surabaya. Mereka menghibur para pengunjung lewat berbagai tarian tradisiona­l maupun modern. ”Lucu sekali ya, gemesin,” ujar Stephan Rahardjo yang kemarin datang bersama istri dan anaknya.

Selain hiburan dari anak-anak PAUD, ada lomba menggambar dan mewarnai. Para peserta bukanlah anak-anak ataupun remaja, melainkan ibu-ibu rumah tangga yang berusia senja.

Canda tawa terlihat dari kompetisi menggambar dan mewarnai tersebut. Bahkan, dengan sengaja beberapa peserta mengganggu peserta lain saat menggambar. Panitia pun kewalahan mengatur ibu-ibu aktif itu. ”Tapi, ini serunya,” ujar Wisnu, PIC Jawa Pos Sub Market 2015.

Suasana outdoor tak kalah meriah. Malam hari, pengunjung memenuhi lapangan depan. Selain menghabisk­an weekend, udara yang terasa sejuk membuat suasana semakin menyenangk­an. ”Saya suka ke sini. Nyaman, bersih, dan murah meriah,” ujar pengunjung lain, Bobby Johan.

Wisnu senang melihat antusiasme warga. Segala macam saran akan selalu ditampung agar ke depan penyelengg­araan bisa semakin sempurna. (rid/c11/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia