Jawa Pos

Dapat Kado Istimewa

-

TAHUN ini menjadi perayaan ulang tahun superspesi­al bagi Elisabeth Reyes. Sebab, istri bek Panathinai­kos Sergio Sanchez itu mendapat kado istimewa. Bukan bunga atau perhiasan mewah, melainkan janin yang kini menghuni rahimnya. Yes, Reyes akhirnya hamil!

Kabar bahagia itu diungkapka­n Reyes pada Minggu lalu (27/3), atau dua hari setelah ulang tahunnya, melalui akun Instagram. ’’ Tidak lama lagi aku punya sendiri!’’ tulis mantan Miss Spanyol 2006 itu di caption foto yang menunjukka­n dia tengah menggendon­g bayi cantik

’’Saya akan menyentuh lapangan dengan gembira,’’ ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Adanya Ramon Diaz di belakang kemudi Paraguay membuat Iturbe merasa bukan orang asing lagi. Tiga tahun lalu, Diaz yang masih membesut River Plate meminjam Iturbe dari FC Porto selama setengah musim. ’’Sejak saat itu, saya sering berkomunik­asi dengannya. Sekarang, kami berjumpa lagi dan saya akan membalas kepercayaa­nnya ini seperti di River,’’ lanjutnya.

Performa Iturbe di River dalam setengah musim melonjak tajam. Dari yang awalnya hanya bermain delapan kali dan satu gol bersama Porto, River membantuny­a bangkit dengan tiga gol dalam 17 penampilan di Primera Division.

Di Bournemout­h musim ini, Iturbe baru bermain sekali dan nihil gol. Whoscored mencatat, Iturbe punya kemampuan yang cocok dengan filosofi permainan Paraguay bersama Diaz, terutama kemampuan dalam tendangan-tendangan jarak jauh.

Statistik di AS Roma paro musim lalu mencatat, lima dari sembilan tembakan Iturbe dilakukan dari luar kotak penalti. ’’Seperti apa pun Iturbe bermain di klub, dia tetap layak membela Paraguay,’’ sebut kapten Paraguay Paulo da Silva kepada La Nacion.

’’Saya yakin di tim ini dia menjadi pemain yang bisa memberikan perbedaan. Talentanya membawa dia kembali ke Paraguay, dan sekarang dia menjadi bagian yang mungkin paling penting dalam tim kami,’’ imbuhnya. (ren/c17/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia